Cara Memindahkan File Ke Google Drive

Polres

Cara Memindahkan File Ke Google Drive – Untuk mengatur file Google Drive Anda agar tetap teratur di folder yang Anda buat, Anda perlu tahu cara mudah memindahkan file ke folder Google Drive.

Kali ini, kami akan mengajari Anda cara mentransfer file ke folder Google Drive menggunakan aplikasi Google Drive di ponsel cerdas Anda.

Polres

Cara Memindahkan File Ke Google Drive

Cara Memindahkan File Ke Google Drive

Anda tidak hanya dapat mengunggah file, foto, atau video ke Google Drive, Anda juga dapat berbagi file dengan teman-teman Anda di Google Drive.

Apa Itu Google Drive Dan Cara Menggunakannya Yang Paling Mudah

Kami menawarkan panduan ini untuk membantu Anda mengatur file Anda di Google Drive dan menemukan file yang Anda butuhkan segera.

Sangat mudah untuk mentransfer file ke folder Google Drive di smartphone, Anda dapat mentransfernya dari perangkat desktop (laptop atau komputer) atau smartphone (buka aplikasi/browser).

Nah, kali ini kita akan mentransfer file ke folder Google Drive melalui aplikasi smartphone, karena aplikasi Google Drive adalah salah satu aplikasi Google terbaik untuk penyimpanan.

Yang perlu Anda lakukan sebelum memulai tutorial adalah mengunduh aplikasi Google Drive (karena kami akan menggunakan aplikasi Google Drive), jika Anda sudah memiliki aplikasi Google Drive, Anda dapat melewati langkah ini.

Tips] Cara Mengopi Folder Di Google Drive

Setelah mengunduh aplikasi Google Drive, langkah selanjutnya adalah masuk ke aplikasi Google Drive Anda dan masuk ke akun Gmail Anda (akun Google yang sama yang berisi data/file Anda). Saat Anda memasuki aplikasi Google Drive, Anda dapat memilih opsi file di sisi kanan bawah seperti yang ditunjukkan pada gambar dan kemudian ketuk / klik pada bagian opsi.

Setelah Anda masuk ke aplikasi Google Drive, Anda dapat memilih file yang ingin Anda transfer ke folder Google Drive.

Setelah memilih file, Anda dapat mengetuk/mengklik 3 titik di sebelah kanan file Anda.

Cara Memindahkan File Ke Google Drive

Setelah tap/klik pada 3 titik tadi, kamu akan menemukan menu untuk menyalin file, setelah menu tersebut muncul kamu bisa geser ke atas untuk mengetik “copy” (pindah), lalu tap/klik “copy”. departemen

Berita Terbaru Seputar Cara Memindahkan File Google Drive Ke Akun Lain Di Android

Setelah mengklik bagian “Salin”, Anda dapat memilih folder untuk meletakkan file, lalu klik/klik folder tersebut, dan kemudian Anda akan melihatnya akan disalin.

Anda mungkin menemukan beberapa pelajaran yang kami tawarkan bermanfaat. Nantikan artikel terbaru kami dan baca koleksi artikel menarik lainnya di website kami. Itu dan terima kasih.

Bagikan di Facebook Bagikan di Twitter Bagikan di Pinterest Bagikan di WhatsApp Bagikan di WhatsApp Bagikan Email

RX Sword D Command | mencakup informasi multimedia tentang teknologi, perangkat keras, tutorial, tip dan trik, perangkat lunak, perangkat keras. Menulis artikel dengan gaya dan minat Anda sendiri: D Sebagai pengguna Google Drive, kita dapat memindahkan semua file ke folder yang telah kita buat di Google Drive, kita tidak bisa hanya menyalin file, Anda dapat mengunggah file, mengganti nama file , atau apa pun saat menggunakan Google Drive.

Cara Upload Foto Dari Ipad/iphone Ke Google Drive

Saat ini, banyak pengguna Google Drive yang sering menghadapi masalah ketika ingin menyalin file yang diunggah ke Google Drive, jadi kami akan mengajari Anda cara memindahkan file ke folder di Google Drive.

Mentransfer file ke Google Drive Baik Anda menggunakan komputer, laptop, atau perangkat Android, Anda dapat dengan mudah mentransfer file ke folder Google Drive. Anda dapat mengikuti panduan kami di bawah ini untuk metode ini, Anda dapat menggunakannya pada platform yang berbeda seperti yang kami sebutkan sebelumnya, karena metodenya sama.

Langkah pertama anda buka google drive, anda bisa membuka web google drive, atau bisa juga di hp android, tergantung platform yang anda gunakan, anda bisa menggunakan perangkat android, pc atau laptop.

Cara Memindahkan File Ke Google Drive

Langkah Kedua Jika Anda sudah berada di Google Drive, langkah selanjutnya adalah memilih file yang ingin Anda pindahkan ke folder Google Drive, caranya sangat sederhana, Anda hanya perlu klik kanan, lalu klik “Move”.

How To Backup And Restore Data

Anda kemudian akan dibawa ke tampilan driver, di bagian ini klik pada driver saya dan kemudian klik tombol go to my driver.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.