Cara Memindahkan Aplikasi Android Ke Android Lain

Polres

Cara Memindahkan Aplikasi Android Ke Android Lain – Untuk memindahkan aplikasi Android ke microSD atau penyimpanan eksternal, di bawah OS versi 5.0, saya tahu banyak orang mengeluh karena tidak dapat memindahkan aplikasi yang diperoleh melalui Play Store ke penyimpanan eksternal. Sebenarnya, ada cara untuk memindahkan beberapa aplikasi dari penyimpanan internal ke penyimpanan eksternal untuk membebaskan kartu SD dari kehabisan ruang penyimpanan.

Manfaat lain dari dapat memindahkan aplikasi adalah kinerja smartphone atau tablet tidak lagi lambat, tetapi lebih cepat.

Polres

Cara Memindahkan Aplikasi Android Ke Android Lain

Cara Memindahkan Aplikasi Android Ke Android Lain

Bahkan jika Anda masih menggunakan versi Android yang lebih rendah dari Lollipop, tentu saja mudah bagi beberapa pengguna Android terpintar untuk melakukan ini (memindahkan aplikasi ke kartu SD). Namun bagi yang tidak berani melakukan root, jangan khawatir. Inilah cara Anda dapat memindahkan aplikasi: Menyoroti seseorang yang tidak Anda kenal dapat membahayakan perangkat Anda, dan jika Anda melakukannya, Anda dapat membatalkan garansi ponsel cerdas Anda.

Cara Cepat Memindahkan Foto Antar Handphone

1. Hidupkan ponsel Anda, pilih Pengaturan > Kelola aplikasi > ketuk dan pilih aplikasi yang ingin Anda pindahkan.

Video bokeh

2. Selanjutnya, pilih aplikasi dan klik tombol Move to SD card. Mungkin ada beberapa aplikasi yang tidak dapat dipindahkan, seperti aplikasi seluler asli.

Saya melakukan langkah-langkah ini menggunakan Sony Xperia. Seperti disebutkan di atas, mungkin ada beberapa perangkat yang tidak memiliki tombol kirim aplikasi. Dan jika Anda masih menggunakan Android 5.0 atau lebih rendah, metode ini mungkin tidak berfungsi sama sekali, jadi solusinya adalah mencoba yang berikut ini.

Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi bernama APK Extractor. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengekstrak hampir semua jenis aplikasi, termasuk aplikasi sistem yang dapat diinstal melalui Play Store dan kemudian dipindahkan ke penyimpanan eksternal. Keuntungan lainnya adalah setelah mengekstrak aplikasi, hasilnya akan menjadi file mentah yang dapat Anda bagikan dengan teman-teman Anda nanti melalui bluetooth.

Cara Mentransfer Game Ke Ponsel Lain

1. Setelah menginstal aplikasi, buka aplikasi APK Extractor, aplikasi akan dimuat selama beberapa detik untuk memindai aplikasi yang ada. Ini akan menampilkan daftar aplikasi di perangkat Android Anda.

2. Urutkan aplikasi yang akan diekstrak dengan sekali klik. Dari sini Anda bisa mencoba menjalankan aplikasi BBM Anda dan melihat hasilnya di folder ExtractedApks di memori.

3. Setelah itu, Anda dapat memindahkan aplikasi yang di-unzip dari penyimpanan internal ke penyimpanan eksternal (kartu SD).

Cara Memindahkan Aplikasi Android Ke Android Lain

4. Untuk mengurangi beban memori, Anda perlu menghapus aplikasi yang belum di-zip dan menginstal ulang aplikasi dari file asli yang sudah ada di kartu SD.

Tips Oppo A96: Cara Memindahkan Aplikasi Ke Sd Card Eksternal Terbaru

Dengan ekstraktor APK ini, Anda dapat mencadangkan aplikasi penting ke kartu SD saat Anda mengganti ponsel cerdas suatu hari nanti. kartu penyimpanan.

Ini adalah bagaimana Anda memindahkan aplikasi dari penyimpanan internal ke kartu SD. Kami harap informasi ini bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman Anda. Terima kasih Bagi Anda yang mencintai Xiaomi, pasti akan sangat menyenangkan untuk menemukan tips dan trik untuk ponsel mereka. Kali ini kami akan memberi tahu Anda beberapa tips dan trik tentang ponsel Xiaomi Anda, yaitu cara memindahkan aplikasi ke kartu memori ponsel Xiaomi Anda. bagaimana? Ini adalah komentar.

Salah satu cara paling populer untuk memindahkan aplikasi di ponsel Anda dari memori internal ke kartu SD adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak jenis aplikasi pihak ketiga yang dapat digunakan untuk menggantikan sistem penyimpanan yang menggunakan penyimpanan internal dengan penyimpanan eksternal.

Ada kelebihan dan kekurangan sistem pengiriman aplikasi ini menggunakan aplikasi pihak ketiga. Keuntungannya adalah metodenya sederhana.

Cara Menggandakan Aplikasi Di Samsung Dan Hp Android Lainnya

Pada sisi negatifnya, jika Anda ingin menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengubah penyimpanan aplikasi Anda dari internal ke eksternal, Anda harus menemukan aplikasi yang dapat melakukan ini tanpa root.

Sebagian besar aplikasi untuk memindahkan aplikasi dari penyimpanan internal ke penyimpanan eksternal hanya dapat dilakukan jika ponsel di-root.

Anda juga dapat memotret di ponsel Android Anda jika Anda mau, tetapi itu dapat menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan nanti.

Cara Memindahkan Aplikasi Android Ke Android Lain

Cara memindahkan aplikasi ke kartu memori ponsel Mi lain yang dapat digunakan untuk memindahkan aplikasi dari memori internal ke memori eksternal adalah dengan memindahkan folder aplikasi.

Baru Beli Android Atau Iphone? Begini Cara Memindahkan Data Dari Handphone Lama Ke Baru

Ada juga kelebihan dan kekurangan metode pemindahan aplikasi ke sistem ini. Tentu saja, salah satu keuntungannya adalah Anda tidak perlu menambahkan lebih banyak aplikasi ke ponsel Anda untuk menyimpan memori di ponsel Anda.

Jadi apa kekurangannya? Kelemahannya adalah metode memindahkan aplikasi dengan memindahkan folder aplikasi dari penyimpanan internal ke penyimpanan eksternal mungkin gagal.

Ini adalah metode yang mudah, tetapi juga yang mudah gagal. Jika metode ini gagal, aplikasi menjadi tidak dapat diakses dan memori terbuang sia-sia.

Salah satu tugas yang paling mungkin untuk menghindari ini adalah menginstal aplikasi langsung ke penyimpanan eksternal selama instalasi awal. Ini adalah cara termudah dan paling masuk akal.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.