Cara Melepas Baut Helm Yang Dol

Polres

Cara Melepas Baut Helm Yang Dol – Beranda GM Tips dan Tutorial Cara Melepas dan Memasang Non-Removable Helm GM Cheek Foam + Video

Ada dua jenis bantalan pipi helm, yaitu removable dan non-removable. Bantalan pipi yang bisa dilepas biasanya menggunakan sistem kancing agar mudah dilepas, sedangkan model untuk bantalan pipi yang tidak bisa dilepas tidak bisa dilepas karena menempel pada strap helm yang dipaku rivet.

Polres

Cara Melepas Baut Helm Yang Dol

Cara Melepas Baut Helm Yang Dol

Meski tidak bisa dilepas semudah melepas bantalan pipi yang menggunakan sistem kancing, jenis busa pipi non-removable ini tetap bisa diganti. Jadi jangan khawatir jika busa helm Anda rusak dan perlu diganti.

Alat Pembuka Baut Rusak 4 Pcs 1 Set Mata Bor Pembuka Baut Patah Dol Screw Extractor Broken Striped Screw Remover Mata Bor Buat Baut Rusak 1 Set Pembuka Baut Rusak Alat Pelepas

GM Evolution adalah salah satu helm yang menggunakan busa pipi yang tidak bisa dilepas, dan di sini saya ingin menunjukkan cara melepasnya untuk menggantinya dengan busa pipi yang baru. Bagi anda yang bingung bagaimana caranya, silahkan simak tutorialnya berikut ini.

Cara Melepas Baut Helm Yang Dol

Alat dan Bahan untuk melepas dan memasang busa pipi Untuk melakukan proses ini, silahkan siapkan alat dan bahan yang diperlukan yaitu,

Busa Pipi Saya membeli busa pipi ini dari tokonya** seharga 30 juta. Maaf saya tidak bisa sertakan linknya, silahkan cari sendiri di toko ** dia dengan kata kunci “busa pipi helm GM Evolution tanpa kancing”. Jangan lupa sob, pilihlah ukuran busa pipi yang sesuai dengan ukuran helm kamu, S, M, L, atau XL.

Cara Melepas Baut Helm Yang Dol

Tips Cara Yang Tepat Merawat Rem Tromol Sepeda Motor Yang Harus Anda Ketahui

Lem putih (lem setan) Lem ini bisa kamu beli di toko buku, harganya sekitar 7 ribu. Lem ini digunakan untuk merekatkan busa agar tidak mudah lepas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.