TutorialPC

Cara Install Adobe Photoshop Cs6 Lengkap Dengan Windows

Triknesia.comCara Install adobe Photoshop Cs6 yang lengkap, gimana sih? Bagi pemula juga ada kok triknya. Yuk coba kulik infonya, siapa tahu menjadi solusi buat kamu yang kebingungan mencari referensi instalnya.

Menginstal aplikasi Photoshop, sangat berguna bagi kalian yang suka belajar mengedit gambar, bahkan bisa juga untuk membuat buku loh, baik itu cover atau daleman bukunya. Kalau nggak percaya, coba deh uprak-aprik, bahkan ada yang memanfaatkanya untuk membuat illustrator atau gambar di bukunya.

Cara Intsall Adobe Photoshop Cs6 untuk Pemula, Gas Kan

Buat urusan mencerna ataupun mengedit foto ataupun gambar, umumnya kita memerlukan aplikasi photo editor. Aplikasi photo editor yang sangat banyak digunakan merupakan Adobe Photoshop. Adobe Photoshop ialah salah satu aplikasi photo editor besutan industri Adobe Inc.

Adobe Photoshop telah lama digunakan oleh para juru foto ataupun editor buat mencerna foto ataupun gambar jadi lebih menarik serta cocok kemauan, dengan meningkatkan filter ataupun efek- efek tertentu. Dengan memakai dorongan Adobe Photoshop, hasil gambar hendak lebih optimal serta keren terlebih bila pengguna telah terbiasa memakai fitur- fitur ataupun tool yang terdapat pada Adobe Photoshop.

Sampai dikala ini, Adobe Photoshop masih terus dibesarkan. Ada banyak tipe Adobe Photoshop yang telah tersebar di pasar digital, salah satu yang sangat terkenal merupakan Adobe Photoshop CS6. Walaupun tidak terkategori tipe yang sangat baru, Adobe Photoshop CS6 telah dilengkapi bermacam fitur serta tool yang dipastikan hendak penuhi seluruh kebutuhan para photo editor.

Cara Install serta Aktivasi Adobe Photoshop CS6

Dalam bimbingan kali ini kita hendak mangulas menimpa metode install Adobe Photoshop CS6 hingga dengan metode aktivasi Adobe Photoshop CS6 sehingga dapat digunakan selamanya tanpa butuh khawatir masa Trial. Buat langkah- langkahnya dapat kalian cek dibawah ini:

1. Sehabis kalian sukses mendownload Adobe Photoshop CS6, berikutnya kalian butuh menginstallnya. Pertama- tama ekstrak dahulu filenya setelah itu klik 2X Set- up.

2. Tunggu sebagian dikala hingga jendela dini instalasi terbuka. Berikutnya kalian seleksi Install a trial.

3. Pada jendela ketentuan serta syarat, tinggal seleksi Accept.

4. Berhubung disini kita belum memiliki akun Adobe. Hingga terlebih dulu kita wajib buatnya dengan metode memilah Get an Adobe ID.

5. Masukkan data tentang diri kamu, berikutnya seleksi Sign up.

6. Ini butuh kalian perhatikan( seleksi salah satu). Ada 2 opsi ialah Adobe Photoshop CS6( 64 Bit) serta Adobe Photoshop CS6. Berhubung Windows aku memakai 64- Bit, hingga aku centang Adobe Photoshop CS6( 64 Bit). Berikutnya kalian klik Install.

7. Tunggu proses instalasi sampai berakhir. Lama tidaknya proses ini tergantung spesifikasi laptop/ pc tiap- tiap.

8. Sehabis Adobe Photoshop CS6 sukses diinstall. Berikutnya tinggal seleksi Close. Ini masih belum berakhir ya, berikutnya kalian butuh mengaktifkannya terlebih dulu supaya tidak Trial.

9. Buat melaksanakan aktivasi pada Adobe Photoshop CS6, terlebih dulu kalian wajib unduh file ini. Sehabis itu kalian ekstrak filenya, hendak terdapat 2 folder yang bernama 32 Bit serta 64 Bit. Berhubung aku tadi memakai Adobe Photoshop CS6( 64 Bit), hingga aku hendak masuk ke folder 64 Bit. Sehabis itu kamu copy file amtlib. dll semacam yang ditunjuk ciri panah.

10. Sehabis itu kamu masuk ke partisi C ataupun Local Disk( C:) setelah itu kamu seleksi Program Files. Loh itu kok terdapat folder yang bernama Program Files( x86)? x86 itu sama dengan 32 Bit, itu berarti folder Program Files( x86) berisi aplikasi- aplikasi 32 Bit.

11. Sehabis itu kamu masuk ke folder Adobe Photoshop CS6( 64 Bit).

12. Pastekan file amtlib. dll tadi kesini dengan memakai tombol Ctrl+ V. Bila timbul notifikasi semacam ini, tinggal seleksi Replace the file in the destination.

13. Seleksi Continue buat melanjutkan.

14. Sehabis itu coba buka aplikasi Adobe Photoshop CS6- nya, tentu telah dapat kalian pakai tanpa butuh khawatir masa Trial.

Semacam seperti itu cara install Adobe Photoshop CS6 dari dini hingga akhir. Dibahas pula menimpa metode aktivasi Adobe Photoshop CS6 supaya tidak dalam masa Trial yang waktunya lumayan terbatas, ialah cuma 30 hari. Dimana untuk sebagian orang batas waktu 30 hari tersebut tidak lumayan. Selamat berupaya!

Cara Install Adobe Photoshop Cs6 dengan Windows 10, 8 dan 7

Langkah awal merupakan silahkan matikan koneksi internet bila Laptop ataupun Komputer Desktop yang digunakan terkoneksi ke jaringan internet. Sehabis itu, silahkan ekstrak file rar dari file master installer Photoshop CS6 yang telah kamu unduh terlebih dulu. Setelah itu, didalam folder hasil ekstrak silahkan buka folder Adobe CS6. Kemudian, didalam folder tersebut silahkan jalankan file Set- up.

Metode melaksanakan setup Adobe Photoshop

Berikutnya, pada jendela yang timbul hendak tampak 2 opsi, silahkan seleksi serta klik Try.

Trial Photoshop

Setelah itu, pada jendela License Agreement silahkan klik Accept buat melanjutkan.

Setup license agreement Photoshop CS6

Pada jendela berikutnya kamu bisa mengganti posisi install pada bagian Location. Tetapi, bila ruang kosong partisi C kamu masih lumayan besar( lebih dari 3, 3GB) hingga dianjurkan buat tidak harus mengubahnya. Setelah itu, silahkan klik Install buat mengawali proses install Photoshop CS6. Pada jendela User Account Control yang timbul silahkan klik Yes buat melanjutkan proses install selaku administrator.

Cara Menginstall Photoshop CS6

Berikutnya proses install hendak berlangsung dekat 10 menit, tetapi dapat saja lebih lama bergantung spesifikasi Laptop ataupun Komputer Desktop yang kamu pakai. Silahkan tunggu sampai proses install berakhir, serta sehabis berakhir silahkan klik Close pada jendela yang timbul buat menutup jendela setup.

Photoshop Finish Installed

Hingga pada sesi ini kamu telah sukses menginstall aplikasi Adobe Photoshop CS6 serta telah bisa digunakan. Tetapi, supaya bisa digunakan lebih lama, hingga kamu butuh melaksanakan aktivasi Photoshop CS6.

Kesimpulan

Itulah dia beberapa cara yang bisa kami sajikan, mendownload sebenarnya mudah, yang agak ribet itu isntallnya, apalagi yang kena trial, atau malah kena yang bajakan, atuh mah berat nih pikiran. Saya pernah dapat yang trial, alhasil nggak keterusan, sampai cari tempat servis hanya untuk intsal doang.

Namun karena kapok cari tempat servis, alias apa-apa butuh dibantuin, ya belajar otodidak dari baca-baca di internet tentang cara install adobe Photoshop Cs6 yang mudah, jadilah tips di atas, dan beberapa tips yang lain yang belum kami bagikan.

Wah, gimana? Cara yang disuguhkan mudah kan? Semoga apa yang telah kami sampaikan tentang cara install adobe photoshop Cs6 bisa memberikan kamu petunjuk cara intsal yang tepat dan mudah. Semoga lain kali bisa bertemu kembali ya kawan Triknesia.

Rate this post

Baca Juga :  Youtube Vanced Microg, Cara Install untuk Youtube

Nur Chafshoh

Seorang ibu rumah tangga, penulis freelance, dan juga blogger. Kesibukannya gila bareng dengan suami, nulis bareng, dan nangis bareng. Intip blog kami di Alfattah Parenting.com

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please Turn Off Youre Fucking Adblock bastard