Cara Instal Ulang Laptop Compaq Presario Cq42

Polres

Cara Instal Ulang Laptop Compaq Presario Cq42 – Masalah pertama pada laptop Toshiba C840 di atas adalah setelah digunakan beberapa saat, laptop mati sendiri dan bahkan jika dihidupkan tidak hidup kembali. Setelah dilakukan pengecekan setiap bagian dari laptop mobo oleh ahli kami, ternyata kerusakannya ada pada daya rusak ic laptop tersebut. IC daya yang rusak tidak berfungsi lagi, sehingga laptop mati. Setelah menentukan letak kerusakan, laptop masuk ke proses repair/perbaikan. Proses perbaikan memakan waktu sekitar 1,5 jam. Setelah proses repair selesai dan laptop dites, kami menjalankan laptop selama kurang lebih 1 hari penuh untuk memastikan laptop kembali normal. Servis laptop Toshiba C840 berhasil dan laptop kembali normal.

Laptop Toshiba L740 tidak bisa diservis karena chip VGA rusak di bagian atas. Dikarenakan seringnya penggunaan laptop untuk aplikasi berat dan game yang berukuran begitu besar sehingga VGA tidak lagi dapat berfungsi dengan baik, akhirnya rusak dan menjadi tidak berfungsi. Gambar di atas menunjukkan hasil reballing VGA yang berhasil. Layar laptop sudah bisa hidup kembali dan setelah kami jalankan selama hampir 1 hari penuh laptop tidak ada kendala dan bisa konfirmasi bahwa proses reset berhasil.

Polres

Cara Instal Ulang Laptop Compaq Presario Cq42

Cara Instal Ulang Laptop Compaq Presario Cq42

Jika Anda mengalami masalah yang sama atau lainnya dengan laptop Anda, silahkan hubungi kami, Anda bisa langsung datang ke toko kami jln.joyo utomo no 29 merjosari Malang, konsultasi langsung dengan teknisi kami tanpa dipungut biaya atau gratis!

Yang Butuh Driver Ati Mobility Radeon Untuk Laptop Nya Update !

Service Laptop Asus 1225C Chipset Rusak – Laptop startup rusak, laptop tidak mau hidup (layar LCD mati), tapi mesin laptop masih bisa hidup. Setelah dicek oleh ahli kami, ternyata bagian chipset dari laptop mobo rusak. Kerusakan tsb yang menyebabkan layar monitor gagal.

Cara Instal Ulang Laptop Compaq Presario Cq42

Setelah memastikan kerusakan, laptop diperbaiki dengan mengisi ulang chipset. Proses reset memakan waktu sekitar 2 jam dan setelah proses reset selesai kita restart laptop untuk memastikan laptop kembali normal.

Laptop di atas, awalnya kerusakan pada layar laptop. Mesin laptop masih hidup, hanya layar mati (display). Menggunakan aplikasi berat atau game berat dapat merusak VGA, seperti pada contoh laptop di atas. VGA HP 431 No Display Laptop service membutuhkan waktu pengerjaan sekitar 2 jam. Setelah proses repair selesai bisa dilihat di gambar, layar laptop bisa di hidupkan (panel LCD laptop pemilik rusak) laptop di rakit dan kami kerjakan sekitar 1 hari full laptop kembali ke mode normal.

Cara Instal Ulang Laptop Compaq Presario Cq42

Panduan Lengkap Cara Install Windows 11 Di Laptop Dan Komputer/pc Terbaru, Mudah, Anti Gagal: Coba Terapkan!

Membatasi kerusakan awal pada laptop Acer Aspire E3-112 diatas, laptop mati total. Pemilik mengira baterai laptop sudah mati, tetapi ketika dihidupkan dengan mencolokkan charger ke laptop, laptop tetap tidak mau hidup, tidak ada tanda-tanda lampu indikator menyala. Saat dilakukan pengecekan kembali oleh ahli kami, ternyata kerusakan tersebut disebabkan oleh chipset yang rusak dan korsleting. Sebenarnya ada dua pilihan untuk memperbaiki kasus ini, chipset yang rusak bisa diganti atau direset. Sesuai permintaan pemilik, layanan chipset laptop Acer Aspire E3 mati total, yang dapat diperbaiki dengan mengisi ulang chipset. Proses reset memakan waktu lebih lama daripada mengganti chipset yang memakan waktu sekitar 2 jam.

Proses daur ulang tidak selalu berhasil, karena jika kerusakan terlalu parah dan meluas ke chip, maka chipset harus diganti.

Cara Instal Ulang Laptop Compaq Presario Cq42

Setelah proses perbaikan chipset selesai dan pengujian berhasil, kami menjalankan laptop selama kurang lebih 1 hari penuh untuk memastikan laptop kembali normal dan reset chipset memang berhasil. Kami memberi tahu pelanggan ketika laptop selesai, tetapi kami juga menawarkan garansi jangka panjang dengan garansi penuh 1 bulan.

Laptop Compaq Presario Cq43 Lenovo Hp Samsung Sony Acer Heating Solutions By Welcome Zone Haldwani

Service Laptop VGA Sony Vaio PCG-61213W – Batas Kerusakan Awal, Laptop dalam kondisi “Tampil”. Laptop harus diperiksa terlebih dahulu untuk mengidentifikasi area yang rusak dan kemudian laptop harus dibongkar. Setelah proses pengujian selesai, terlihat jelas ada kerusakan pada VGA laptop. Proses perbaikan memakan waktu sekitar 2 jam. Setelah proses perbaikan selesai. Kami menjalankan laptop selama kurang lebih 1 hari penuh untuk memastikan laptop kembali normal.

Cara Instal Ulang Laptop Compaq Presario Cq42

Jika Anda menghadapi hal yang sama di laptop Anda, silakan hubungi kami. Kami juga menerima service laptop dari luar kota dan luar pulau. Gratis untuk pemeriksaan dan konsultasi.

Service VGA Laptop Asus K45DR – Kendala awal pada laptop Asus K45DR tersebut di atas adalah laptop tidak mau hidup atau mati total. Kerusakan ini pasti sering terjadi pada laptop. Setelah dilakukan pemeriksaan ulang oleh ahli kami, ternyata VGA laptop tersebut rusak dan perlu diperbaiki. Karena kerusakannya belum sampai pada chip VGA, tidak perlu mengganti VGA, cukup reset saja. Proses replikasi memakan waktu sekitar 2 jam pemrosesan. Membangun kembali/mengganti pin VGA dengan ukuran yang sangat kecil pasti akan memakan banyak waktu dan harus sangat hati-hati dibandingkan dengan proses penggantian VGA. Setelah proses recovery selesai dan setelah dicoba, jelas laptop bisa dihidupkan kembali yang artinya proses recovery berhasil. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, laptop dalam keadaan menyala dan siap bekerja, jadi pastikan laptop kembali normal.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.