Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Cara Download Spotify Premium di iOS Tanpa Jailbreak

cara download spotify premium di ios

Cara Download Spotify Premium di iOS Tanpa Jailbreak

Spotify adalah salah satu layanan streaming musik paling populer di dunia, dengan lebih dari 345 juta pengguna aktif. Layanan ini menawarkan akses ke lebih dari 70 juta lagu, podcast, dan video. Spotify tersedia di berbagai perangkat, termasuk komputer, ponsel cerdas, tablet, dan speaker pintar. Untuk menikmati layanan Spotify secara penuh, Anda dapat berlangganan Spotify Premium. Dengan Spotify Premium, Anda dapat mendengarkan musik tanpa iklan, mengunduh musik untuk didengarkan secara offline, dan mendengarkan musik dengan kualitas suara yang lebih tinggi.

Namun, Spotify Premium tidak tersedia secara gratis. Anda harus membayar biaya berlangganan setiap bulan untuk dapat menggunakan layanan ini. Biaya berlangganan Spotify Premium bervariasi tergantung pada negara tempat Anda tinggal. Di Indonesia, biaya berlangganan Spotify Premium adalah Rp49.990 per bulan.

Jika Anda tertarik untuk berlangganan Spotify Premium, Anda dapat melakukannya melalui aplikasi Spotify di perangkat iOS Anda. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendownload Spotify Premium di iOS:

Cara Download Spotify Premium di iOS

Berikut adalah 6 poin penting tentang cara download Spotify Premium di iOS:

  • Buka App Store.
  • Cari aplikasi Spotify.
  • Ketuk tombol “Dapatkan”.
  • Masukkan ID Apple Anda.
  • Ketuk tombol “Berlangganan”.
  • Pilih paket langganan yang diinginkan.

Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah tersebut, Anda akan dapat menikmati semua fitur Spotify Premium.

Buka App Store.

Untuk mengunduh Spotify Premium di iOS, Anda harus terlebih dahulu membuka App Store. App Store adalah toko aplikasi resmi untuk perangkat iOS, tempat Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi.

Untuk membuka App Store, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pastikan perangkat iOS Anda terhubung ke internet.
  2. Cari ikon App Store di layar beranda perangkat Anda. Ikon App Store biasanya berwarna biru dengan huruf “A” berwarna putih di dalamnya.
  3. Ketuk ikon App Store untuk membukanya.

Setelah App Store terbuka, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya untuk mengunduh Spotify Premium.

Jika Anda kesulitan menemukan App Store di layar beranda perangkat Anda, Anda dapat menggunakan fitur pencarian untuk menemukannya. Untuk menggunakan fitur pencarian, cukup geser ke bawah dari bagian atas layar beranda dan masukkan “App Store” di kotak pencarian. App Store akan muncul di hasil pencarian, dan Anda dapat mengetuknya untuk membukanya.

Cari aplikasi Spotify.

Setelah App Store terbuka, Anda dapat mencari aplikasi Spotify. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Ketuk ikon pencarian di sudut kanan atas layar App Store.
  2. Masukkan “Spotify” di kotak pencarian.
  3. Ketuk tombol “Cari”.

Hasil pencarian akan menampilkan daftar aplikasi yang sesuai dengan kata kunci pencarian Anda. Spotify akan muncul di hasil pencarian teratas.

Untuk membuka halaman aplikasi Spotify, cukup ketuk ikon Spotify di hasil pencarian.

Jika Anda kesulitan menemukan aplikasi Spotify di hasil pencarian, Anda dapat mencoba mencari menggunakan kata kunci lain yang terkait dengan Spotify, seperti “musik” atau “streaming musik”. Anda juga dapat menggunakan fitur filter untuk mempersempit hasil pencarian Anda.

Ketuk tombol “Dapatkan”.

Setelah Anda membuka halaman aplikasi Spotify, Anda akan melihat tombol “Dapatkan” di sebelah kanan nama aplikasi. Tombol ini berwarna biru dan bertuliskan “Dapatkan”.

  • Tombol “Dapatkan” berfungsi untuk mengunduh dan menginstal aplikasi Spotify di perangkat iOS Anda.

    Ketika Anda mengetuk tombol “Dapatkan”, App Store akan meminta Anda untuk memasukkan ID Apple Anda. ID Apple adalah akun yang Anda gunakan untuk mengakses layanan Apple, seperti App Store, iCloud, dan Apple Music.

  • Jika Anda belum memiliki ID Apple, Anda dapat membuatnya dengan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh App Store.

    Setelah Anda memasukkan ID Apple Anda, App Store akan meminta Anda untuk mengonfirmasi pembelian aplikasi Spotify. Harga aplikasi Spotify Premium bervariasi tergantung pada negara tempat Anda tinggal. Di Indonesia, harga aplikasi Spotify Premium adalah Rp49.990 per bulan.

  • Jika Anda setuju dengan harga aplikasi Spotify Premium, Anda dapat mengetuk tombol “Beli” untuk menyelesaikan pembelian.

    Setelah pembelian selesai, aplikasi Spotify akan mulai diunduh dan diinstal di perangkat iOS Anda.

  • Proses pengunduhan dan penginstalan aplikasi Spotify biasanya memakan waktu beberapa menit.

    Setelah aplikasi Spotify berhasil diinstal, Anda dapat mengetuk ikon Spotify di layar beranda perangkat Anda untuk membukanya.

Sekarang Anda telah berhasil mengunduh dan menginstal aplikasi Spotify Premium di perangkat iOS Anda. Anda dapat mulai menikmati semua fitur Spotify Premium, seperti mendengarkan musik tanpa iklan, mengunduh musik untuk didengarkan secara offline, dan mendengarkan musik dengan kualitas suara yang lebih tinggi.

Masukkan ID Apple Anda.

Setelah Anda mengetuk tombol “Dapatkan” di halaman aplikasi Spotify, App Store akan meminta Anda untuk memasukkan ID Apple Anda. ID Apple adalah akun yang Anda gunakan untuk mengakses layanan Apple, seperti App Store, iCloud, dan Apple Music.

  • Jika Anda sudah memiliki ID Apple, Anda dapat memasukkannya di bidang yang disediakan.

    Pastikan Anda memasukkan ID Apple dan kata sandi yang benar.

  • Jika Anda belum memiliki ID Apple, Anda dapat membuatnya dengan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh App Store.

    Untuk membuat ID Apple, Anda memerlukan alamat email yang valid dan beberapa informasi pribadi lainnya.

  • Setelah Anda memasukkan ID Apple Anda, App Store akan meminta Anda untuk mengonfirmasi pembelian aplikasi Spotify Premium.

    Harga aplikasi Spotify Premium bervariasi tergantung pada negara tempat Anda tinggal. Di Indonesia, harga aplikasi Spotify Premium adalah Rp49.990 per bulan.

  • Jika Anda setuju dengan harga aplikasi Spotify Premium, Anda dapat mengetuk tombol “Beli” untuk menyelesaikan pembelian.

    Setelah pembelian selesai, aplikasi Spotify akan mulai diunduh dan diinstal di perangkat iOS Anda.

Sekarang Anda telah berhasil memasukkan ID Apple Anda dan menyelesaikan pembelian aplikasi Spotify Premium. Aplikasi Spotify akan mulai diunduh dan diinstal di perangkat iOS Anda. Setelah aplikasi Spotify berhasil diinstal, Anda dapat mengetuk ikon Spotify di layar beranda perangkat Anda untuk membukanya.

Ketuk tombol “Berlangganan”.

Setelah Anda berhasil menginstal dan membuka “aplikasi” **Spotify**, Anda akan menemukan tombol “**Berlangganan**” di beranda “aplikasi” tersebut. Tombol ini biasanya berwarna hijau dan terletak di dekat **bagian atas** layar.

Dengan mengetuk tombol “**Berlangganan**”, Anda akan diarahkan ke “halaman” **pembayaran**. Di “halaman” ini, Anda dapat memilih paket langganan yang diinginkan. Paket langganan yang tersedia di Indonesia adalah:

  • Spotify Premium Ind Moreauividual: Paket ini ditujukan untuk satu pengguna dan biayanya adalah **Rp49.990** per “bulan”.
  • Spotify Premium Duo: Paket ini ditujukan untuk dua pengguna yang tinggal di satu **alamat**, biayanya adalah **Rp69.990** per “bulan”.
  • Spotify Premium Family: Paket ini ditujukan untuk hingga enam pengguna yang tinggal di satu **alamat**, biayanya adalah **Rp89.990** per “bulan”.

Setelah memilih paket langganan yang diinginkan, Anda dapat mengetuk tombol “**Pilih metode pembayaran**”. Anda dapat memilih metode pembayaran menggunakan kartu kredit, kartu debit, atau pulsa.

Setelah memilih metode pembayaran, Anda dapat mengetuk tombol “**Berlangganan**” untuk menyelesaikan pembelian. Anda akan diminta untuk memasukkan beberapa informasi tambahan, seperti nomor kartu kredit atau nomor pulsa Anda. Setelah pembayaran berhasil, Anda akan dapat menikmati semua fitur **Spotify Premium**.

Pilih paket langganan yang diinginkan.

Setelah mengetuk tombol “Berlangganan”, Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran. Di halaman ini, Anda dapat memilih paket langganan yang diinginkan. Paket langganan yang tersedia di Indonesia adalah:

  • Spotify Premium Individual: Paket ini ditujukan untuk satu pengguna dan biayanya adalah **Rp49.990** per bulan.
  • Spotify Premium Duo: Paket ini ditujukan untuk dua pengguna yang tinggal di satu alamat, biayanya adalah **Rp69.990** per bulan.
  • Spotify Premium Family: Paket ini ditujukan untuk hingga enam pengguna yang tinggal di satu alamat, biayanya adalah **Rp89.990** per bulan.

Pilih paket langganan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda hanya membutuhkan akun Spotify untuk penggunaan pribadi, maka paket Spotify Premium Individual sudah cukup. Namun, jika Anda ingin menggunakan Spotify bersama dengan keluarga atau teman, maka paket Spotify Premium Duo atau Spotify Premium Family lebih cocok untuk Anda.

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang cara berlangganan Spotify Premium di iOS:

Question 1: Berapa biaya berlangganan Spotify Premium di iOS?
Answer 1: Biaya berlangganan Spotify Premium di iOS bervariasi tergantung pada paket langganan yang dipilih. Paket Spotify Premium Individual biayanya Rp49.990 per bulan, paket Spotify Premium Duo biayanya Rp69.990 per bulan, dan paket Spotify Premium Family biayanya Rp89.990 per bulan.

Question 2: Apa saja fitur-fitur yang tersedia di Spotify Premium?
Answer 2: Fitur-fitur yang tersedia di Spotify Premium antara lain mendengarkan musik tanpa iklan, mengunduh musik untuk didengarkan secara offline, mendengarkan musik dengan kualitas suara yang lebih tinggi, dan dapat melewati lagu tanpa batas.

Question 3: Bagaimana cara memilih paket langganan Spotify Premium yang tepat?
Answer 3: Pilih paket langganan Spotify Premium yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda hanya membutuhkan akun Spotify untuk penggunaan pribadi, maka paket Spotify Premium Individual sudah cukup. Namun, jika Anda ingin menggunakan Spotify bersama dengan keluarga atau teman, maka paket Spotify Premium Duo atau Spotify Premium Family lebih cocok untuk Anda.

Question 4: Bagaimana cara pembayaran Spotify Premium di iOS?
Answer 4: Anda dapat membayar biaya langganan Spotify Premium di iOS menggunakan kartu kredit, kartu debit, atau pulsa.

Question 5: Bagaimana cara membatalkan langganan Spotify Premium di iOS?
Answer 5: Untuk membatalkan langganan Spotify Premium di iOS, buka aplikasi Pengaturan di perangkat iOS Anda, ketuk nama Anda, ketuk “Langganan”, lalu ketuk “Spotify Premium”. Setelah itu, ketuk “Batalkan Langganan” dan ikuti petunjuk yang diberikan.

Question 6: Saya mengalami masalah dengan langganan Spotify Premium saya, apa yang harus saya lakukan?
Answer 6: Jika Anda mengalami masalah dengan langganan Spotify Premium Anda, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan Spotify untuk mendapatkan bantuan.

Demikian beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang cara berlangganan Spotify Premium di iOS. Jika Anda memiliki pertanyaan lain, jangan ragu untuk menghubungi layanan pelanggan Spotify.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk menggunakan Spotify Premium di iOS:

Tips

Berikut adalah beberapa tips untuk menggunakan Spotify Premium di iOS:

Tip 1: Buat playlist Anda sendiri.

Salah satu fitur terbaik Spotify Premium adalah kemampuan untuk membuat playlist Anda sendiri. Ini memungkinkan Anda untuk mengatur musik Anda dengan cara yang Anda inginkan dan membuat playlist untuk berbagai suasana hati, aktivitas, atau genre.

Tip 2: Unduh musik untuk didengarkan secara offline.

Dengan Spotify Premium, Anda dapat mengunduh musik untuk didengarkan secara offline. Ini sangat berguna ketika Anda tidak memiliki koneksi internet atau ketika Anda ingin menghemat data seluler. Untuk mengunduh musik, cukup ketuk tombol “Unduh” di sebelah lagu atau album yang ingin Anda unduh.

Tip 3: Dengarkan musik dengan kualitas suara yang lebih tinggi.

Spotify Premium memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik dengan kualitas suara yang lebih tinggi. Untuk mengaktifkan fitur ini, buka aplikasi Spotify, ketuk ikon roda gigi di sudut kanan atas layar, pilih “Kualitas Musik”, lalu pilih “Tinggi” atau “Sangat Tinggi”.

Tip 4: Gunakan fitur pencarian untuk menemukan musik baru.

Spotify memiliki fitur pencarian yang sangat kuat yang memungkinkan Anda untuk menemukan musik baru dengan mudah. Anda dapat mencari berdasarkan nama artis, judul lagu, album, atau genre. Anda juga dapat menggunakan fitur “Jelajahi” untuk menemukan musik baru yang sesuai dengan selera Anda.

Demikian beberapa tips untuk menggunakan Spotify Premium di iOS. Dengan mengikuti tips ini, Anda dapat memaksimalkan pengalaman mendengarkan musik Anda.

Spotify Premium adalah layanan streaming musik yang sangat baik yang menawarkan banyak fitur dan keuntungan. Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat menggunakan Spotify Premium secara maksimal dan menikmati musik favorit Anda dengan cara yang lebih baik.

Conclusion

Spotify Premium adalah layanan streaming musik yang menawarkan banyak fitur dan keuntungan. Dengan Spotify Premium, Anda dapat mendengarkan musik tanpa iklan, mengunduh musik untuk didengarkan secara offline, mendengarkan musik dengan kualitas suara yang lebih tinggi, dan melewati lagu tanpa batas.

Untuk menggunakan Spotify Premium di iOS, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka App Store.
  2. Cari aplikasi Spotify.
  3. Ketuk tombol “Dapatkan”.
  4. Masukkan ID Apple Anda.
  5. Ketuk tombol “Berlangganan”.
  6. Pilih paket langganan yang diinginkan.

Setelah berlangganan Spotify Premium, Anda dapat mengikuti tips berikut untuk memaksimalkan pengalaman mendengarkan musik Anda:

  • Buat playlist Anda sendiri.
  • Unduh musik untuk didengarkan secara offline.
  • Dengarkan musik dengan kualitas suara yang lebih tinggi.
  • Gunakan fitur pencarian untuk menemukan musik baru.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat menggunakan Spotify Premium secara maksimal dan menikmati musik favorit Anda dengan cara yang lebih baik.

Spotify Premium adalah layanan streaming musik yang sangat baik yang menawarkan banyak fitur dan keuntungan. Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat menggunakan Spotify Premium secara maksimal dan menikmati musik favorit Anda dengan cara yang lebih baik.


Images References :

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *