Cara Bongkar Laptop Toshiba Satellite L745

Polres

Cara Bongkar Laptop Toshiba Satellite L745 – Pada artikel ini, pelajari cara membongkar laptop seri Toshiba Satellite C40. Hal-hal yang dapat Anda lakukan tanpa laptop meliputi:

Kemudian lepaskan keyboardnya. Untuk melepaskan keyboard, pertama-tama lepaskan sekrup yang menahan keyboard. Posisi sekrup pengencang keyboard dilingkari merah.

Polres

Cara Bongkar Laptop Toshiba Satellite L745

Cara Bongkar Laptop Toshiba Satellite L745

Buka kunci kunci keyboard di posisi yang ditandai dengan warna merah. Gunakan pick gitar atau benda datar serupa. Geser pick gitar ke celah tipis antara fretboard dan casing dan dorong kembali kaitnya.

Membongkar Dan Membersihkan Fan Toshiba Satellite L510 L515

Setelah semuanya dibuka, Anda dapat mengambil keyboard. Jangan lupa mencabut kabel keyboard dari soketnya. Tekan kunci ke atas untuk membuka. Jika terbuka, tarik kabelnya.

Video bokeh

Cara Bongkar Laptop Toshiba Satellite L745

Kemudian, setelah melepas keyboard, cukup lepaskan sekrup dari tempat yang ditunjukkan di atas dan lepaskan kabel yang terhubung ke papan (kabel: papan daya (tombol daya), kabel speaker, kabel LCD). .

Lepaskan sekrup yang ditandai dengan warna merah. Kemudian drag dvdrom seperti yang ditunjukkan. Sama dengan hard drive.

Cara Bongkar Laptop Toshiba Satellite L745

All What I Want To Write: Cara Membersihkan Fan Toshiba Satellite L745

Selanjutnya, saya masih berjuang dengan sekrup, tapi saya akan melepas semua sekrup di dasar atau rumah bawah. Lepaskan semua sekrup yang dilingkari merah pada foto di atas.

Setelah semua sekrup dilepas, angkat rakitan dasar atau casing bawah. Angkat DVDROM keluar dari slot seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.

Cara Bongkar Laptop Toshiba Satellite L745

Dengan melepas rakitan dasar, Anda dapat melihat motherboard, kipas, dan komponen lainnya seperti yang ditunjukkan di atas. Langkah selanjutnya adalah melepas semua sekrup dan ulir yang ditunjukkan oleh panah.

Review Laptop Toshiba Satellite L740

Untuk melepaskan prosesor, gunakan obeng pipih untuk memutar kait prosesor berlawanan arah jarum jam seperti yang ditunjukkan di atas. Setelah dibuka, prosesor dapat dilepas dengan sangat mudah.

Cara Bongkar Laptop Toshiba Satellite L745

Jika kabel steker dan sekrup telah dilepas, cukup angkat pelat. Itu dapat dengan mudah diangkat dari sisi kiri seperti yang ditunjukkan pada foto di atas.

Nah, beberapa langkah lagi, sorak-sorai saudara! Berikutnya adalah speaker, pelat daya (tombol daya), kabel input DC (konektor pengisian daya) dan tombol layar sentuh. Anda dapat melihat lokasinya pada gambar di atas.

Cara Bongkar Laptop Toshiba Satellite L745

Membongkar Dan Membersihkan Fan Toshiba Satellite L630 L635

Yang tersisa hanyalah melepas penutup atas dari engselnya. Tarik ke atas lalu geser ke depan melalui lubang engsel. Toshiba Satellite P745 dan Satellite M645 adalah dua seri yang identik. Seperti saudara kembarnya, kedua seri ini “hampir” mirip dalam bentuk, ukuran, konstruksi dan spesifikasi. Perbedaannya hanya pada VGA yang digunakan. M645 sudah menggunakan VGA Nvidia, sedangkan P745 terus menggunakan Intel HD. Selain itu, spesifikasi kedua laptop ini sama, hanya warna yang mungkin berbeda.

Dibandingkan dengan kembar, spesifikasi mereka hampir sama, dan mereka memiliki penyakit kronis yang sama. Kedua seri ini memiliki kelainan bawaan yang dialami sebagian besar dari kedua seri laptop ini. Penyakit itu sering mati dengan sendirinya, meski laptop tidak kepanasan. Contoh laptop ini mati secara otomatis adalah acak atau acak. Terkadang menyala dan hang, terkadang menyala dan masuk ke desktop sebentar lalu hang, terkadang hang setelah beberapa saat.

Cara Bongkar Laptop Toshiba Satellite L745

Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas solusi untuk mengatasi masalah yang sudah dijelaskan. Anda tidak perlu menjadi ahli untuk menyelesaikan masalah ini. Ikuti tips di bawah ini dan Anda akan menyingkirkan kesalahan auto-death yang mengganggu.

Membongkar Dan Membersihkan Fan Toshiba Portege M800 M900

Inilah keunggulan dari laptop seri ini. Alih-alih mengandalkan tombol power untuk menyalakan laptop, Anda juga bisa mengetuk tombol play/pause di baris kunci alih-alih menyalakan laptop. Apakah ada risiko dalam solusi di atas? Hmm.. apa resikonya? Risiko paling kecil adalah tombol power menjadi tidak dapat digunakan, itu semua efek sampingnya, lol. Laptop ini memiliki saudara kembar bernama Satellite L730. Meski spesifikasi kitchen track berbeda, namun bentuk dan dimensinya sama, sehingga cara pembongkarannya sama dan tidak ada perbedaan.

Cara Bongkar Laptop Toshiba Satellite L745

Seperti biasa, lepaskan baterai terlebih dahulu, lalu lepaskan sekrup yang dilingkari merah.

Kemudian lepaskan hard drive, eksentrik dan RAM dan lanjutkan ke langkah berikutnya. Lepaskan sekrup yang dilingkari merah. Tarik ke belakang untuk melepas HDD, tarikan aneh untuk melepas. Untuk ram, geser kunci ke luar untuk membuka kunci.

Cara Bongkar Laptop Toshiba Satellite L745

Cara Upgrade Vga Laptop Tanpa Bongkar Motherboard, Gampang!

Tujuan selanjutnya adalah melepaskan rakitan dasar dari badan laptop. Lepaskan semua sekrup yang dilingkari merah.

Sebelum melepas keyboard, lepaskan penutup keyboard terlebih dahulu. Hal ini karena di balik penutup keyboard ini terdapat sekrup dan pengait yang mengunci keyboard pada tempatnya. Gunakan obeng pipih atau sejenisnya. Jangkau bagian bawah penutup keyboard dan lepaskan. Secara berurutan dari kanan ke kiri.

Cara Bongkar Laptop Toshiba Satellite L745

Lepaskan penutup keyboard dan Anda akan menemukan dua sekrup dan pengait. Lepaskan sekrup pada posisi lingkaran merah dan lepaskan kait bingkai merah. Untuk melepas kail, cukup angkat. Saat semuanya gratis, angkat di keyboard. Jangan lupa mencabut kabel keyboard.

Cara Membongkar Dan Membersihkan Fan Toshiba Satellite C40

Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah melepas sekrup dan kabel fleksibel panel sentuh. Lepaskan sekrup pada posisi lingkaran merah dan kabel sentuh bingkai merah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.