Call of Duty Modern Warfare Rilis Bundle Baru Khusus Imlek 2020

0

Mendekati Hari Raya Imlek banyak sekali game game online yang merilis edisi khusus tahun baru Lunar atau kalau di Indonesia kerap disebut dengan Imlek.

dari Call Of Duty Modern warfare sendiri juga melakukan update cukup besar yakni sekitar 48Gb. Cukup besar karena didalamnya ada bundle khusus untuk merayakan hari raya imlek 25 Januari 2020 mendatang.

Melalui updatenya hari ini, Activision mengumumkan bahwa mereka juga merilis seasonal bundle untuk sambut hari raya Imlek 2020 untuk mode multiplayer Call of Duty: Modern Warfare. Bundle ini akan berikanmu Red Envelope Charm, Year of the Rat Charm, Gold Rat Sticker, Lion Dance Calling Card, Abundance Emblem, Luck Emblem, Lucky Dragon Spray, dan dua battle pass tier skip.

Baca juga :7 Judul Call Of Duty Masuk 10 Game Terlaris

Selain itu mereka juga umumkan bahwa beberapa game Call of Duty lain saat ini tengah didiskon untuk PlayStation 4. Kali ini, Modern Warfare, Black Ops 4, dan WWII akan mendapatkan kesempatan diskon mulai dari 20% hingga 60%.

Versi PC dari Modern Warfare juga dapatkan diskon yang sama di Blizzard Shop. Diskon ini akan berakhir hingga tanggal 28 Januari untuk base game dan 4 Februari untuk Battle Pass Edition.

Bersamaan dengan event tersebut, kamu yang memiliki battle pass akan bisa menikmati event 2XP, 2X Weapon XP, dan 2X Tier Progression hingga tanggal 12 Februari 2020 nanti. Sayangnya, hingga tulisan ini turun, belum ada informasi apapun tentang kapan season 2 Call of Duty: Modern Warfare akan dirilis.

Baca juga : Cheat Call of Duty Mobile, No Recoil

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya dan berniat untuk membelinya saat diskon bisa membaca review kami, untuk tahu apa saja yang Infinity Ward lakukan dalam reboot franchise yang sempat melambungkan namanya tersebut.Seri teranyarnya sendiri, Modern Warfare hanya dapatkan diskon 35%, sementara battle passnya dapatkan diskon sebesar 20%. Kamu bisa menikmatinya hingga tanggal 3 Februari mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More