ByteDance Owner Tiktok Segera Bikin Game Mobile

By | January 26, 2020
ByteDance Owner Tiktok Segera Bikin Game Mobile 1

Apakah salah satu orang yang menggunakan Tiktok Di ponsel pintarmu. Kalau saya sih enggak hehehe. But buat kamu yang pakek aplikasi ini, ownernya si Tiktok ini bakalan membuat sebuah revolusi dalam perusahaannya.

Tidak ingin hanya mengandalkan Tiktok kedepannya, Perusahaan owner Tiktok yakni Bytedance akan membuat sebuah game. Yang penting gamenya gak pake goyang – goyang kaya waktu tiktokan kan gaess.

ByteDance secara penuh akan membangun divisi game yang nantinya akan membuat game. Yang menarik adalah, divisi game ini bukan untuk membuat game berjenis casual, tak main-main mereka akan membuat game “hardcore atau non-casual“. Jadi bisa dipastikan ByteDance akan terjun dengan serius menyelami industri yang begitu digemari berbagai kalangan ini.

Bahkan diketahui ByteDance juga tengah mengerjakan beberapa game MMO baru dengan elemen fantasi lokal (Cina). Dan bukn hanya rilis di Cina saja, melainkan di seluruh dunia. Menurut seorang analis game, yaitu Daniel Ahmed kehadiran ByteDance ranah dan industri game ini bisa menjadi “pengganggu besar” mengingat mereka telah memiliki userbase yang begitu besar di seluruh dunia.

ByteDance juga dikabarkan merekrut beberapa talent yang ahli dibidangnya untuk membuat game-nya ini, seperti Wang Kuiwu yang merupakan eksekutif di Perfect World hingga beberapa staff dari NetEase yang bekerja di studio Pangu Game. Tak hanya itu saja, ByteDance juga telah mencaplok developer game seperti Shanghai Mokun Digital dan Levelup.ai.

Sepertinya perusahaan dibalik TikTok ini benar-benar serius terjun di industri game ya brott. Kita tunggu saja nanti perkembangannya apakah hasil dan jerih payah mereka benar-benar membuahkan hasil dan booming seperti TikTok ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *