Bokeh Bokeh

Polres

Bokeh Bokeh – Itulah Boca. H. Latar belakang buram tidak harus terjadi hanya selama proses perekaman. Anda juga dapat menambahkannya setelah itu ke gambar yang awalnya tidak memilikinya. Pelajari cara membuat bokeh Anda sendiri dan menambahkannya ke foto Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah kamera dan Zoner Photo Studio X.

Terkadang kami ingin membumbui foto kami dengan sesuatu yang istimewa. Dan inilah yang disebut lapisan aprikot. Ini adalah efek yang akan kita tambahkan ke gambar di Zoner Photo Studio X dalam format JPEG atau PNG. Bisa misalnya. B dalam bentuk bokeh buatan. Tetapi bagaimana Anda membuat gambar seperti itu tanpa mencuri atau membayarnya? Misalnya, Anda dapat dengan mudah memotret lampu di latar belakang di rumah.

Polres

Bokeh Bokeh

Bokeh Bokeh

Ini sebenarnya cukup sederhana, Anda hanya perlu menemukan lampu yang tepat. jenis apapun. Lampu pohon Natal, misalnya, adalah taruhan yang aman. Lapisan bokeh seperti itu tentu saja merupakan bidikan terbaik di sekitar waktu Natal. Tetapi bahkan di musim panas, bukan tidak mungkin untuk mengeluarkan peri, menggantungnya, dan mengambil gambar. Foto seperti itu harus diambil dalam gelap. Satu-satunya sumber cahaya idealnya adalah cahaya yang akan difoto.

Ohne Iphone 7 Plus: So Nehmt Ihr Trotzdem Bokeh Effekt Fotos Auf

Anda dapat mengambil foto seperti itu dengan lampu buram tidak hanya di rumah dengan sumber cahaya Anda, tetapi juga di luar. Kota ini menawarkan banyak lampu di malam hari, terutama saat Natal tentunya. Lampunya juga bisa beda warna.

Bokeh Bokeh

Bahkan ada trik untuk membentuk lampu. Kami menulisnya di artikel Buat bokeh Anda sendiri untuk Natal. Anda dapat melakukan trik “filter” sederhana ini di rumah hanya dengan selembar karton dan gunting.

Pilih gambar yang ingin Anda tambahkan lampu dan buka di notepad. Siapkan overlay yang sesuai (bokeh Anda). Idealnya dalam format PNG atau JPEG. Anda hanya perlu bermain dengan levelnya sedikit.

Bokeh Bokeh

How To Add Bokeh Effect Background To Your Selfie Photos

Pertama, tempelkan overlay ke panel Layers. Cukup klik + Tambahkan lapisan -> Tempel dari file dan pilih gambar siap pakai dengan lampu.

Maka Anda perlu mengatur mode lapisan ke perkalian negatif. Ini akan membuat gambar Anda ‘transparan’ dan semua bagian terang, mis. H. Lampu tetap menyala. Untuk tahap ini, penting untuk memotret dalam gelap.

Bokeh Bokeh

Sekarang, tentu saja, kita memperhatikan lampu yang muncul di bagian depan model, jadi mari kita beralih ke alat seleksi. Di bagian Selection Tool, yang terbaik adalah memilih Magnetic Lasso (A), tetapi Anda juga dapat bekerja dengan alat seleksi favorit Anda. Namun, panduan kami bekerja paling baik dengan Magnetic Lasso.

So Erstellen Sie Ihr Eigenes Bokeh Und Fügen Es In Ein Foto Ein

Sekarang Anda akan mengerjakan layer tempat model berada. Jadi pastikan layer yang benar dipilih di panel Layers (cukup klik di atasnya). Lapisan model juga harus berada di bawah lapisan lampu. Secara bertahap pilih area yang tidak ingin Anda iluminasi (dalam hal ini, wajah).

Bokeh Bokeh

Tip: Jika lapisan lampu mengganggu Anda, Anda dapat membuatnya tidak terlihat dengan mengklik mata kecil di sebelah lapisan. Anda dapat memulai ulang dengan menekan tombol yang sama lagi.

Anda juga dapat menyesuaikan pemilihan menggunakan penggeser radius di area Perbaiki Pilihan untuk mempersempit beberapa titik. Jangan lupa untuk mengonfirmasi peningkatan dengan tombol terapkan hijau.

Bokeh Bokeh

Die Besten Tipps Für Das Beste Bokeh

Sekarang setelah Anda membuat pilihan, klik kanan pada layer yang disorot dan pilih Mask, lalu Hide Selection. Kemudian keluar dari mode pemilihan dengan tombol Esc.

Dan Anda sudah selesai! Sekarang Anda dapat memperbaiki pilihan sesuai kebutuhan. Topeng yang dibuat dapat dicat dengan kuas sesuai keinginan. Di panel Layers, ketika Anda memilih mask (sekali lagi, cukup klik di atasnya), brush tool (B) hanya memiliki dua pilihan warna. Hitam dan putih.

Bokeh Bokeh

Anda dapat membuat bagian mana pun dari topeng terlihat putih dan menyembunyikannya lagi dalam warna hitam. Misalnya, Anda dapat meninggalkan beberapa sorotan di depan model atau memperbaiki area di sekitar rambut yang salah dipilih selama pemilihan.

Bokeh Effekt Fotografieren 📸 Objektive Und Einstellungen

Tentu saja, ingat untuk menyimpan gambar. atau dalam format *.jpg atau *.zps jika Anda ingin bekerja dengan lapisan nanti.

Bokeh Bokeh

Anda dapat menyimpan overlay untuk nanti dan bekerja dengannya kapan pun Anda ingin menyempurnakan foto berikutnya. Dalam gelap, Anda dapat menangkap lebih banyak efek menyenangkan yang nantinya dapat Anda masukkan ke dalam foto Anda. Bagaimana dengan melukis api atau cahaya? Semuanya mungkin, jangan takut!

Polres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *