Bokeh App

Polres

Bokeh App – Salah satu hal utama yang membedakan iPhone 7 Plus dari saudaranya yang lebih kecil adalah sistem kamera lensa gandanya. Ini memberi pengguna smartphone 2x optical zoom, membuka lebih banyak kemungkinan untuk fotografi iPhone.

Mungkin yang paling menarik adalah mode Portrait berikut, yang memungkinkan Anda menciptakan depth of field yang dangkal untuk menciptakan efek bokeh.

Polres

Bokeh App

Bokeh App

Mode foto masih dalam versi beta, tetapi kabar baiknya adalah jika Anda ingin mereplikasi efek bokeh pada foto iPhone Anda, Anda dapat melakukannya hari ini. Saya akan tunjukan kepadamu bagaimana caranya.

Focos Adds Impressive Computational Photography To Your Iphone

Selama beberapa tahun terakhir, saya telah menggunakan berbagai aplikasi pihak ketiga untuk mensimulasikan bokeh di beberapa foto saya. Anda dapat melihat banyak contoh ini di feed Instagram saya. Saya telah bolak-balik di antara 3 aplikasi, tetapi yang ini sepertinya yang terbaik karena saya selalu kembali ke satu.

Bokeh App

Aplikasi ini disebut Tadaa SLR dan dapat diunduh dari App Store seharga $2,99. Dua opsi lainnya adalah Prime Lens dan Bokeh Lens.

Meskipun bukan yang paling mutakhir, saya yakin Tadaa SLR memiliki eksposur terbaik dari ketiga program, dan itu terjadi saat saya membutuhkan efek itu.

Bokeh App

The Free Focos App Brings More Professional Looking Bokeh To Your Dual Cam Iphone: Digital Photography Review

Ketiga aplikasi yang saya sebutkan di atas berfungsi sama, tetapi saya memilih untuk menggunakan Tadaa SLR (favorit saya) untuk keperluan tutorial ini. Anda pasti dapat mencoba dua opsi lainnya.

Ini adalah adegan yang akan kita kerjakan. Putriku Chloe di sebelah kiri dan temannya Hazel di sebelah kanan.

Bokeh App

1) Setelah memberi Tadaa SLR akses ke kamera Anda, unggah foto yang ingin Anda edit. Pastikan opsi Mask dan Edges diaktifkan. Fitur Edges memungkinkan aplikasi untuk melacak apa yang dianggap sebagai tepi gambar Anda. Anda dapat mematikannya jika Anda ingin kontrol yang lebih baik. Saya lebih memilih untuk menyerahkan kepada Anda untuk bekerja sihir saya pada Anda.

Apps To Get Portrait Mode Bokeh On Any Iphone

2) Mulai menutupi gambar dengan jari Anda. Anda ingin menggambar dalam pikiran Anda ingin menjadi apa. Saat Anda melepaskan jari dari layar, Anda akan melihat bahwa Tadaa SLR menyesuaikan topeng sebanyak mungkin. Sayangnya, itu tidak selalu sempurna, terutama ketika Anda mencoba menambahkan topeng ke tubuh manusia. Tetapi Anda dapat menyesuaikan topeng ke tingkat yang lebih besar.

Bokeh App

3) Untuk menyesuaikan topeng, Anda dapat memperbesar objek dan menyeret jari Anda melintasi layar untuk menutupi tepinya dengan baik. Misalnya, di sini saya memperbesar tangan putri saya dan memanipulasi topeng. Perhatikan bahwa Anda cukup pintar untuk menyadari bahwa Anda mencoba mendapatkan topeng yang bagus untuk memperbesar dan itu akan secara otomatis menyesuaikan deteksi tepi. Jika Anda menemukan diri Anda menambahkan topeng di tempat yang tidak Anda inginkan, Anda selalu dapat menggunakan alat hapus atau klik tombol “Edit”.

4) Setelah Anda selesai menutupi dan memoles, sebaiknya perbesar sedikit untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang tampilan gambar Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk tidak lupa menutupi bagian dari gambar. Setelah selesai, klik tombol Berikutnya di sudut kanan atas layar.

Bokeh App

Byte App Logo Auf Dem Dunklen Smartphone Bildschirm Und Bokeh Auf Dem Hintergrund. Byte Ist Eine Neue Social Media Plattform, Die Tiktok Konkurrenz Macht. Echtes Foto. Keine Bearbeitung Stockfotografie

5) Di dalamnya Anda bisa menjadi gila dengan efek blur dan bokeh. Anda dapat bermain-main sedikit dengan opsi yang berbeda di bawah ini. Anda dapat beralih antara blur melingkar dan linier, atau memilih opsi apa pun yang biasanya saya gunakan. Itu sangat tergantung pada tema dan efek yang Anda inginkan. Anda juga dapat bermain dengan aperture dan jarak. Terakhir, jika Anda menyadari bahwa Anda telah mengacaukan topengnya, Anda dapat kembali menyesuaikannya dari layar ini. Jika Anda puas dengan hasilnya, klik tombol Terapkan di sudut kanan atas.

6) Sekarang Anda dapat menambahkan filter, bermain dengan kecerahan realistis, kontras, saturasi gambar, memotong dan menambahkan sketsa. Setelah selesai, klik tombol Simpan untuk menyimpan gambar ke rol kamera Anda.

Bokeh App

Polres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *