Bocoran Final Fantasy VII Remake Cloud Dengan Design Baru

0

Para fans Final Fantasy mungkin sedikit kecewa dengan adanya kabar mundurnya jadwal rilis dari FInal Fantasy VII Remake. Menurut Squareenix alasan telatnya perilisan ini adalah karena mereka ingin memoles game tersebut agar lebih bagus lagi.

Namun sang developer nampaknya tak ingin diam saja pasca pengumuman tidak menyenangkan tersebut. Dalam rangka kembali membuat hype dan sedikit menebus kekecewaan yang dialami para fans, baru-baru ini Square Enix melepas sebuah trailer baru untuk Final Fantasy VII Remake. Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.

Baca juga : Game Zombie Terbaik Masih Diminati di Tahun 2020

Sedikit berbeda dengan sebelumnya, trailernya kali ini memperlihatkan beberapa hal yang cukup menarik yang bisa kita ekspektasikan di dalam gamenya. Mulai dari sedikit cuplikan masa kecil sang protagonis, beberapa aksi pertempuran serta kemampuan-kemampuan yang bisa dikeluarkan oleh para karakternya, dan tidak ketinggalan diperlihatkannya Cloud yang tampil “Kawaii”.

Baca juga : ByteDance Owner Tiktok Segera Bikin Game Mobile

Final Fantasy VII Remake rencananya akan hadir secara episodik, dan episode pertamanya ini diketahui akan mencakup keseluruhan cerita yang terjadi di area Midgard. Game ini akan rilis pada 10 April 2020 terlebih dahulu untuk PS4 (timed-exclusive).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More