Bocoran Film Resident Evil Garapan Netflix Ada 3 Lokasi Rahasia

0

Pecinta Game Resident Evil mana yang tidak menantikan Film terbaru yang akan dirilis Netflix. Dibandingkan dengan versi yang sebelumnya. Menurut netflix film ini bakalan lebih nyambung dengan game nya.

Sayangnya bukanya Afrika Selatan yang disebutkan, tempatnya tetap berada di Amerika Serikat, namun bukan juga Raccoon City yang dijadikan latar tempat, tentunya hal tersebut akan sedikit banyaknya membuat Fans sedikit kecewa, sekaligus memiliki harapan baru, terutama tentang perluasan cerita yang diangkat, kaitan demi kaitan dari Video Game kedalam serial TV yang akan dihadirkan.

Baca juga : Residence of Evil: Vigil Game Horror Klasik Khas

Dalam Sinopsis cerita yang disebutkan, ada 3 Temat yang dikonfirmasi yaitu Clearfield, Greenwood Asylum dan daerah sekitaran Washington D.C. Clearfield akan diperkenalkan tentunya berhubungan dengan Umbrella Corporation, bersama dengan Greenwood Asylum yang dinonaktifkan dan sekitaran area Washington, D.C. Berita lainnya adalah bahwa seri ini terjadi 26 tahun setelah pembuatan T-Virus.

Bocoran Film Resident Evil Garapan Netflix Ada 3 Lokasi Rahasia

Berkat hebohnya berita ini yang diangkat oleh banyak Jurnalis dan Berita, pihak Netflix dan Capcom mencabut Sinopsis yang sebelumnya mereka muat Lewat Website Netflix.

Baca juga : Info Resident Evil 3 Remake, Ending Berbeda Tanpa Mercenaries

Berkaca dengan Serial Adaptasi yang terbilang sukses yaitu The Witcher, tentu saja banyak yang merasa Optimis dengan Netflix akan serial adaptasi yang mengangkat berdasarkan cerita Video Games, yang tentunya sangat ditunggu, terutama Resident Evil bukanlah seri game kacangan, karena RE sendiri telah mengantongi pendapatan sebesar 1,2 Miliar berkat penjualan dari semua total gamenya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More