Black Shark 3 Dan 3 Pro Siap Dirilis Di Eropa

0

Triknesia.com – Smartphone gaming tampaknya semakin diminati diberbagai negara, dengan didukungnya dan majunya arena esports di seluruh Dunia termasuk di Indonesia.

Teknologi Gaming Phone semakin maju pula, tidak hanya mantap untuk ngegame namun fungsi seperti kamera danstyle tetap diperhatikan. Pemain seperti Asus ROG, ZTE dengan Nubia dan Xiaomi dengan black sharknya terus merayu pasar gaming phone.

Kali ini terdapat berita dari Xiaomi dengan Black Shar 3, Pada bulan maret kemudian sesungguhnya Smartphone Gaming ini telah luncurkan tetapi cuma terdapat di region Cina saja, nah kali ini waktunya pasar global buat merasakan Smartphone gaming satu ini sebab telah terdapat berita formal kalau Black shark 3 serta Black Shark 3 pro hendak di luncurkan di Eropa pada bertepatan pada 8 mei 2020.

Baca juga :

Dalam web resminya membagikan data tersebut, serta di web itu terdapat suatu foto promosi yang memperlihatkan wujud balik dari smartphone tersebut namun dalam foto itu tidak terdapat kabar bonus semacam harga dari smartphone tersebut.

Bila kita memandang harga di perilisan pertamanya ialah di Cina situ, buat Black Shark 3 di bandrol dengan harga CNY 3, 499 ataupun bila di konversikan kedalam rupiah hendak menjadi

Rp. 7. 272. 455( kurs per bertepatan pada 2 mei 2020) serta buat Black Shark 3 Pro di jual dengan harga CNY 4, 699 ataupun bila di konversikan kedalam rupiah hendak jadi Rp. 9. 766. 581( kurs per bertepatan pada 2 mei 2020).

Harga bisa jadi dapat saja sedikit lebih mahal ataupun apalagi dapat sedikit lebih murah bila smartphone tersebut dapat masuk formal ke indonesia nantinya. Bisa jadi buat yang mengincar smartphone gaming yang satu ini kudu mulai nabung biar nantinya kala nantinya formal masuk ke indo( berharap) kita dapat dapat langsung membelinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More