Bedanya X Banner Dan Y Banner

Bedanya X Banner Dan Y Banner – Artikel ini akan membahas ukuran bendera secara lebih lengkap dan jelas. Mereka, tentu saja, adalah bendera, diketahui dan terbukti bagi semua orang. Spanduk atau kadang disebut spanduk sebenarnya adalah salah satu alat cetak yang dapat digunakan untuk menjual atau memajang barang atau jasa dan dibuat dengan desain yang unik dan menarik untuk mengesankan orang yang melihat spanduk tersebut. Spanduk biasanya tidak hanya berisi kata-kata penyemangat, tetapi juga gambar dengan warna-warna lucu. Kombinasi kata-kata yang persuasif dan gambar yang menarik dipadukan dengan plat target yang berkualitas digunakan untuk mempromosikan informasi penting tentang produk.

Spanduk yang bisa digunakan sebagai alat promosi hadir dalam berbagai ukuran dan corak. Jenis banner yang sering ditemui adalah X Banner. X Flag adalah pilihan yang cocok untuk banyak orang karena mudah digunakan dan umumnya terjangkau. Alat ini bernama X Banner yang bentuknya seperti huruf X. Bentuk ini membantu bendera untuk berdiri kokoh.

Bedanya X Banner Dan Y Banner

Bedanya X Banner Dan Y Banner

Bahan yang digunakan X Flags biasanya terbuat dari plastik, atau dilapisi dengan aluminium untuk menambah citra yang baik pada instrumen. Menjadi bahan yang ringan dan tidak dapat diatasi, Bendera X mudah dibawa kemana saja dan berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Ukuran standarnya adalah 60 x 160 cm, namun ada beberapa yang lebih suka menggunakan ukuran 80 x 180 cm, karena lebih besar sehingga jauh lebih mudah. Karena bahannya yang tidak terlalu berat, biasanya alat musik ini hanya digunakan di rumah saja, karena jika diletakkan di luar bisa tertiup angin.

Jasa Desain Banner, Spanduk, Backdrop Bergaransi

Seperti X banner, alat musik ini disebut Y Banner karena bentuknya menyerupai huruf Y. Perbedaan bendera X & Y hanya pada bentuk bingkainya. Bahan dan ukuran Y Banner juga sama yaitu. 60x160cm. Namun, opsi 80 x 180 cm tidak tersedia di pasaran karena hanya sedikit orang yang menyukainya. Rangka Y Banner kuat karena memiliki rangka tambahan yang berfungsi untuk menopang pipa-pipa Y Banner.

Selain tersedia dalam ukuran besar, Mini X Flag juga berukuran lebih kecil dan bisa diletakkan di atas meja. Ukuran spanduk mini biasanya 25 x 40 cm dan 26 x 38 cm. Spanduk Mini X digunakan untuk mempromosikan promosi di toko dan ditempatkan di sebelah kasir.

Tanda ini sangat populer digunakan di media cetak untuk iklan. Mereka datang dalam beberapa ukuran populer, yaitu 60cm x 160cm, 80cm x 200cm, 85cm x 200cm dan 120cm x 200cm. kebutuhan pakaian untuk ukuran standar disesuaikan dengan ukuran ruangan atau ukuran booth pameran. Lakukan konsultasi awal dengan tim pemasaran Anda untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang kebutuhan pencetakan spanduk Anda.

Ini adalah ukuran keseluruhan standar yang dapat ditemukan di berbagai printer digital. Semoga informasi yang diberikan dapat menjadi solusi percetakan bagi yang ingin mencetak 10 Bendera di digital printing.

Pengertian Banner Adalah Media Promosi Dan Media Informasi, Pahami Fungsinya

Setelah kesenangan relaksasi sebelumnya! Inilah 5 Contoh Desain Logo Kopi yang Hebat! Next Post Pengertian, Jenis dan Dasar Desain Grafis Anda harus mengetahui banyak jenis banner sesuai dengan fungsinya. Serupa tapi tak sama. X Flag adalah salah satu informasi dan media yang dipromosikan sebagai bendera. Bedanya, bendera X ini berbentuk vertikal dan memiliki bentuk salib yang mirip dengan huruf X. Oleh karena itu, bendera jenis ini disebut Bendera X.

Ukuran Bendera X biasanya 60 X 160 cm. Bahan yang biasa digunakan untuk 10 bendera adalah albatros, Flexy China, Korea atau Jerman. Bilah penyangga bendera dapat disesuaikan dengan ukuran Bendera ke-10 pilihan Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghemat biaya promosi, karena Anda tidak perlu membeli tiang penyangga.

Keunggulan bahan albatros adalah harganya yang sangat terjangkau, sehingga sulit bagi Anda untuk membuat lebih dari 1 X Banner tanpa menghabiskan terlalu banyak anggaran.

Bedanya X Banner Dan Y Banner

Kelemahannya, bahan albatros ini hanya cocok untuk penggunaan di dalam ruangan. Jika diletakkan di luar akan mudah rontok, karena terkena sinar matahari dan hujan. Selain itu, bahan albatros juga harus diganti secara berkala setelah 1 bulan pemakaian, meski dipasang di dalam. Apalagi di ruangan ber-AC, karena material ekstrim albatros akan terkunci pada waktunya.

Fast Digital Printing

Tekstur yang halus merupakan keunggulan dari bahan flexy yang dapat digunakan di rumah, dan jenis flexy German dapat digunakan di luar negeri, karena umumnya lebih tebal dibandingkan bahan flexy China dan Korea. Namun kekurangannya adalah bahan fleksibel ini harganya sangat mahal sehingga jarang dipilih.

Penggunaan 10 banner ini sering digunakan untuk company profile, informasi produk, welcome banner, promosi produk, seminar, dan masih banyak lagi kegiatan di rumah.

X Banner menawarkan jasa desain mulai dari perencanaan, desain, hingga produksi. Harga yang ditawarkan X Banner juga terjangkau, mulai dari Rp 135.000.

Apakah Anda sibuk dengan pekerjaan sehingga Anda tidak punya waktu untuk pergi ke cabang? Sekarang Anda bisa membuat 10 bendera dengan mereka yang menyediakan layanan 24 jam. Solusi ini bisa berupa konsep online, yaitu cara memesan produk siap cetak dengan menggunakan website. Selain itu, model siap pakai juga tersedia.

Banner Adalah? Apa Saja Jenis Dan Contohnya?

Anda dapat menghubungi staf secara langsung atau online untuk mendapatkan penjelasan agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *