Battle Royal Segera Datang Di Cal of Duty Modern Warfare

0

Apakah kamu salah satu player game dari Call of Duty Modern Warfare, tentunya kamu juga mengikuti berita – berita dari game tersebut bukan.

Kabar terbaru datang dari seorang dataminer menemukan sebuah mode baru yang akan dirilis tahun 2020 ini untuk game tersebut. Mode baru tersebut adalah Battle Royal.

Ya, mode yang sangat populer berkat kemeriahan PlayerUnknown’s Battlegrounds tersebut juga akan sambangi Call of Duty: Modern Warfare. Hal ini diperkuat dengan kehadiran cinematic trailer dari gamenya, di mana Ghost tengah mencari tahu sesuatu yang terjadi di Verdansk.

Baca juga : Senjata Dengan Damage Terbaik Di COD Mobile

Saat itu ia mengetahui bahwa beberapa tentara lokal dalam daerah tersebut saling baku tembak. Ghost kemudian meminta bantuan Price untuk berikan backup pasukan pembantu untuk membantunya.

Adegan kemudian berubah pada sebuah lapangan terbang yang tengah porak-poranda, lengkap dengan beberapa ledakan di sana-sini. Di ujung jarak pandang, terdapat kabut hijau yang mengitari area tersebut. Tak ketinggalan pula beberapa tentara yang mulai terjun dari bagian belakang pesawat.

Video tersebut jelas indikasikan bahwa mode battle royale akan menjadi update selanjutnya. Menariknya, main menu gamenya saat ini juga telah diupdate dengan opsi baru bernama “classified” atau “rahasia” tepat di sebelah campaign, multiplayer, dan co-op. Indikasikan bahwa terdapat mode yang benar-benar baru dari ketiga mode utama gamenya.

Baca juga : 9 Tips COD Mobile Biar Gampang Menang

Jika dataminer yang sebelumnya mengetahui informasi ini lebih dahulu mendapatkan data yang benar. Maka kemungkinan mode battle royale gamenya akan miliki kurang lebih 200 player dengan playlist untuk solo, duo, dan squad. Namun tentunya hal ini bisa berubah jika Infinity Ward dan Raven Software memutuskan untuk mengubahnya.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya sendiri miliki fitur cross-platform play antar platform. Kamu bisa membaca berita rangkuman kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang updatenya. Sementara, bagi kamu yang masih penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami saat gamenya pertamakali keluar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More