Let’s travel together.

Banned Zhask, Ini Penjelasan Mobil Legends

19

Triknesia.com – Salah satu hero mage di mobile legends harus di baned dari pemilihan hero ketika melakukan draft pick alias ranked dan juga classic match. Kenapa ?

Pemain diberikan sebuah notice oleh Moonton, dimana mereka menemukan masalah pada Zhask yang akan merusak pengalaman bermain para pemainnya. Disini Moonton tengah melakukan segala cara untuk menangani masalah yang terjadi, dan mereka sangat menyesal dengan masalah yang ada tersebut.

Untuk kalian yang tidak mengetahui hal tersebut, baru – baru ini ditemukan atau justru di ketahui oleh Moonton bahwa kalian bisa mengeluarkan Joni kecil yang merupakan nickname dari skill 1 Zhask dalam jumlah besar di Mobile Legends. Bug ini tentu sangat mengesalkan, terutama karena damage yang diberikan oleh Hero yang satu ini cukup besar.

Parahnya lagi, jika digunakan seperti gambar diatas, pertahanan pemain akan sangat sulit untuk ditembus, sehingga pemain akan menang karena musuh geram dalam melawan hero mage yang satu ini. Parahnya lagi, bug ini sangat mudah untuk diaktifkan, cukup mengeluarkan skill 1 Zhask persis di tengah Zhask dan secara cepat menekan skill ultimate, bug tersebut bisa dengan mudah di eksplotasi oleh para penggunanya.

Hal inilah yang sepertinya membuat Moonton kewalahan, dan akhirnya memberikan banned kepada hero mage yang satu ini.

Nah, itulah alasan mengapa Zhask di Banned oleh Moonton. Simak terus artikel gamebrott untuk dapatkan informasi informasi baru terkait dengan hero Mobile Legends dan update- update terbarunya!

Baca Juga :  Kunci Jawaban TTS Santai Taman Nasional Baluran dari Level 1 – 50 Terbaru

Comments are closed.