Bandung Lokal Lockdown Polisi Mulai Tutup Ruas – Ruas Jalan

0

Pemkot Bandung membuat sebuah keputusan beasr dengan memberlakukan lokal lockdown. POLRESTABES Bandung menutup beberapa ruas jalan di Pusat Kota Bandung SEjak Sabtu Malam 28-3-2020. Informasi itu disampaikan Polrestabes Bandung melalui akun Instagram @tmcpolrestabesbandung.

Meski tidak dijelaskan secara pasti, kemungkinan besar penutupan tersebut dilakukan terkait dengan mewabahnya virus Corona atau Covid-19. Akun @tmcpolrestabesbandung sendiri memang tak menjelaskan secara rinci alasan penutupan dilakukan.

Baca juga : Info Update Corona Covid19 Hari Ini Di Jawa Timur

“Mulai malam ini sampai seterusnya jl. Asia afrika, jl. Braga panjang, jl. Braga pendek, Tamblong Naripan dan Tamblong AA akan di lakukan penutupan. Penutupan ini berlaku situasional. #diamdirumahaja,” begitu tulis @tmcpolrestabesbandung.

Postingan ini pun mendapat respon dari netizen. Akun @yusuff_fandi misalnya. Ia mempertanyakan informasi yang kurang jelas. “Perjelas lagi kebijakan ini sampai kapan dan akan diberlakukan di pagi – sore juga tdk? .. knp ga berlakukan jam malam aja sekalian kl cmn sore – malem aja mah,” begitu tulisnya. Bahkan, sejumlah netizen juga mengaitkan postingan itu dengan langkah lockdown yang dilakukan. Seperti akun @bungfey misalnya. “Lockdown?” begitu tulisnya. Sejauh ini memang belum ada penjelasan resmi terkait hal tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More