Babul Supriyo Odia Song Free Download

Polres

Babul Supriyo Odia Song Free Download – Home » Berita » Politik » ‘Pherari Mon’: Lagu Babul Supriyo di ‘Antaheen’ Tunjukkan Realitas Saat TMC Entry Guncangkan Pemimpin

Rudranil Ghosh yang juga berakting di ‘Antaheen’ dan sekarang bersama BJP, anehnya merasa mirip dengan karakter/keputusan Babul dalam lagu ‘Pherari Mon’.

Polres

Babul Supriyo Odia Song Free Download

Babul Supriyo Odia Song Free Download

Ketika Babul Supriyo, sutradara film yang sangat populer Aniruddha Roy Chowdhury, didekati pada tahun 2009 untuk bermain lagi dalam film Bengali “Antaheen” (Menunggu Tanpa Akhir), penyanyi itu sendiri tidak tahu bahwa lagunya “Pherari” Mon’ (berjalan. pikiran) dia benar-benar menjelaskan keputusan politik mereka di masa depan.

Suna Palanka Songs Babul Supriyo

Meskipun Babul tidak tahu bahwa dia akan berkampanye dalam politik, dia yakin bahwa dia ada di sini untuk menjadi berita utama sebagai penyanyi.

Babul Supriyo Odia Song Free Download

Karena BJP negara bagian berencana untuk memberikan suara sekitar pukul 3 sore pada hari Sabtu, Kongres Trinamool Seluruh India mengumumkan induksi Babul ke dalam partai melalui posting media sosial.

Beberapa menit kemudian, dia dan Derek O’Brien berbicara pada konferensi pers, di mana penyanyi-politisi itu berkata: “Saya menyambut kesempatan ini dengan sepenuh hati.”

Babul Supriyo Odia Song Free Download

Convert & Download Jibanare Bele Bele Emitika Bhul Hei Jaye Song Song Song To Mp3, Mp4 :: Savefromnets.com

Kembali ke ‘Antaheen’, Rudranil Ghosh yang juga bekerja di film itu dan sekarang bersama BJP, merasa aneh dengan karakter/keputusan Babul dalam lagu ‘Pherari Mon’.

“Saya tidak mengomentari secara kritis keputusannya untuk bergabung dengan TMC. Tapi saya perhatikan bahwa di masa lalu Anda mengambil keputusan yang tiba-tiba dan tidak terduga. Bahkan orang terdekat pun terkejut dengan langkahnya yang tiba-tiba. Bahkan hari ini dia mengejutkan semua orang seperti yang dibicarakan ‘Pherari Mon’. menguras otak,” kata Ketua Komite Kampanye BJP Bhabanipur Rudranil Ghosh.

Babul Supriyo Odia Song Free Download

Pada tahun 2021, Rudranil bergabung dengan BJP dan bertarung dari konstituensi majelis Bhawanipur melawan pemimpin TMC Sovandeb Chatterjee. Dia kehilangan kursi dengan 28.719 suara.

Odia Album Apk For Android Download

Sebelum bergabung dengan brigade safron, dia adalah ajudan dekat kepala TMC Mamata Banerjee. Pada Desember 2020, ia mengangkat suaranya menentang TMC karena kegagalannya melayani masyarakat sebagai Komisaris Layanan Publik di bawah Departemen Perlindungan Konsumen.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.