Avril Lavigne Full Album Free Download

Polres

“What the Hell” menerima sebagian besar ulasan positif dan kritikus mencatat kesamaan antara “What the Hell” dan single Lavigne sebelumnya, “Girlfriend”. Gil Kaufman dari MTV.com mengatakan “What the Hell” memiliki “energi penggerak” dan “alur dan alur yang menular”. Jody Rosen dari majalah Rolling Stone mengatakan “musik adalah salah satu yang paling menarik bagi Avril” dan Idolator menggambarkan lagu itu sebagai “kesenangan bersalah” dan menyebutnya “hanya jenis lagu yang kami pilih.” setelah memeriksa ulang, tidak ada yang melihat iPod kami.” Nick Levine dari Digital Buses memberi peringkat positif pada lagu tersebut. Dia menyatakan bahwa Lavigne “lebih kotor daripada tisu yang dibuang ke saluran pembuangan di klinik flu [tetapi] lebih dari itu, dia tergelincir .” Levine menambahkan bahwa “What the Hell” tidak “tidak perlu dipertanyakan lagi” seperti “Girlfriend”, tetapi memuji bagian refrain dari lagu tersebut.

Avril Lavigne Undesirable Sheet Music Pdf,

Invoice Lamb dari About.com juga memuji lagu tersebut, menggambarkannya sebagai “animasi dengan melodi Max Martin yang tak tertahankan, dan, seperti No.nya.” Heather McDaid dari Stereoboard.com mencatat bahwa “ini bukan musik revolusioner, tetapi mewujudkan suara pop-rock yang telah diciptakan Avril selama bertahun-tahun”. McDaid melanjutkan dengan mengatakan bahwa itu “benar-benar lagu yang mencerminkan Avril Lavigne yang lebih tua dan lebih menarik.” Majalah Holly Thomas dari Frost percaya bahwa lagu itu tidak dewasa dan menggambarkannya sebagai “marah”, tetapi memuji lagu itu karena lirik dan temanya. Kirsten Coachman dari Blogcritics hanya mengatakan bahwa orang dapat dengan mudah berhubungan.

Polres

Avril Lavigne Full Album Free Download

Lamb, McDaid dan Thomas semua setuju bahwa beberapa orang mungkin menganggap lagu itu ofensif. Lamb menjelaskan bahwa ini karena melodi lagu tersebut. Jonathan Keefe dari Slant Journal sangat baik: “Martin memastikan single utama ‘What the Hell’ meledak menjadi refrain dengan efek yang luar biasa, menjadikannya sedikit ‘My Life and I am all good / Tapi sekarang saya berpikir ‘apa sih’ ” tampaknya lebih besar dari yang seharusnya”. Andy Greenwald dari Leisure Weekly hampir netral dalam ulasannya, tetapi mengakui bahwa “What The Hell [akan] mengembalikan Avril ke tempat yang seharusnya bersama Katy Perry dan Ke$ha.” dari Saudara dari Celana yang Diabaikan”. Stephen Thomas Erlewine dari Allmusic memilih lagu tersebut sebagai salah satu album terbaik: “‘What the Hell’ menangkap keberanian tak tertahankan Avril tanpa terlihat begitu menarik”.

“What the Hell” memulai debutnya di Billboard Sizzling 100 AS pada 19 Januari 2011 di nomor tiga belas dan di Billboard Sizzling Digital Songs di nomor enam, dengan penjualan digital lebih dari 166.000 unit. Minggu berikutnya, “What the Hell” memuncak di nomor 31 di Billboard Sizzling 100 dan nomor 22 di Sizzling Digital Songs dengan rekor penjualan 77.000, tetapi kembali ke nomor 24 di tangga lagu Billboard Sizzling 100 dan nomor 13 di The Sizzling Digital Charts Dalam minggu ketiga mereka naik ke 23 di minggu keempat. Dalam minggu kelimanya, lagu ini memuncak di nomor 11 di Billboard Sizzling 100. Lagu ini debut di nomor delapan di Canadian Sizzling 100. “What the Hell” juga debut di nomor empat di tangga lagu Digital Kanada, dengan 16.000 streaming. . Single ini menjadi hit nomor satu ketiga Lavigne dalam sejarah, setelah “Pal” dan “Carry On.” Lagu itu memecahkan empat puluh teratas di Radio Songs, mencapai dua puluh tujuh; Single terakhirnya di chart Radio adalah “When You are Gone” (2007) di nomor tiga puluh tujuh. “What the Hell” melintasi puncak tangga lagu radio ketika memuncak di nomor tiga puluh empat, menjadi single yang paling sering dimainkan sejak “Pal” (2007). Pada Juli 2013, lagu tersebut telah terjual lebih dari 1.972.000 kopi digital di Amerika Serikat.

Avril Lavigne Full Album Free Download

Avril Lavigne Apk For Android Obtain

Single ini juga memulai debutnya di UK Singles Chart di nomor 29 pada 23 Januari 2011, menandai tiga puluh hit teratasnya di chart. Pada minggu kedua di tangga lagu, single turun ke nomor 45, di minggu ketiga mencapai nomor 32, dan di minggu kedelapan memuncak di nomor 16. Lagu debut di nomor 15 di Oricon. di Jepang dan terjual 5.598 eksemplar dalam minggu pertama. Itu bersertifikat emas di Australia pada minggu ketiga untuk penjualan 35.000 eksemplar, dalam minggu keenam itu bersertifikat platinum untuk penjualan lebih dari 70.000 eksemplar dan bersertifikat 2x platinum untuk minggu ke-16, untuk penjualan lebih dari 140.000. “What the Hell” ditempatkan di nomor 1 pada daftar hit terbesar tahun 2011 di Jepang. Pengiriman, “What the Hell” terjual sekitar 2 juta kopi di Asia. Meskipun melewatkan posisi teratas di Jepang, itu adalah penjual terbaik di Barat pada tahun 2011 di sana. Lagu ini telah terjual lebih dari 6 juta kopi di seluruh dunia, menjadikannya single terlaris ketiganya setelah “Pal” dan “When You Go”.

Lavigne telah membawakan lagu tersebut secara reside beberapa kali. Pertunjukan pertama adalah Dick Clark’s Rockin’ New Yr’s Eve pada tanggal 31 Desember 2010/1 Januari 2011. Pertunjukan tersebut dilakukan pada Hari Februari (Inggris) pada tanggal 15 Februari 2011; di T4, BBC Radio 1, The View, Jimmy Kimmel Stay!, Walmart Soundcheck, dan Pertunjukan Malam Ini Jay Leno pada 14 Maret 2011; dan Matahari Terbit pada 31 Maret

Avril Lavigne Full Album Free Download

Full album avril lavigne, new album avril lavigne, full album avril lavigne mp3, obtain avril lavigne album, free obtain avril lavigne full album, free obtain mp3 avril lavigne full album, obtain mp3 avril lavigne full album, avril lavigne let go album, obtain lagu avril lavigne album, obtain lagu avril lavigne full album, free obtain avril lavigne, obtain avril lavigne full album

Polres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *