Avril Lavigne Full Album Free Download

Polres

Avril Lavigne Full Album Free Obtain – “What the Hell” adalah sebuah lagu oleh penyanyi-penulis lagu Kanada Avril Lavigne, yang diambil sebagai singel utama dari album studio keempatnya, Goodbye Lullaby. Lagu, yang ditulis oleh Lavigne dengan produser Max Martin dan Shellback, dirilis pada 10 Januari 2011. Menurut Lavigne, dia menulis lagu itu sebagai “pesan pribadi tentang kebebasan”.

Setelah dirilis, “What the Hell” menerima sebagian besar ulasan positif dari kritikus musik, dengan banyak yang memuji daya tariknya dan membandingkannya dengan single 2007-nya “Pal”. Lagu tersebut sukses mencapai nomor satu di Jepang, lima besar di Asia, 10 besar di Eropa, Australia, Amerika Selatan, Meksiko, Kanada, dan 20 besar di AS dan Inggris, masing-masing sebelas dan enam belas. .

Polres

Avril Lavigne Full Album Free Obtain

Avril Lavigne Full Album Free Download

Video musik pengiring untuk lagu tersebut disutradarai oleh Marcus Raboy dan dirilis pada 23 Januari. “What the Hell” menampilkan Lavigne di berbagai acara televisi seperti Dick Clark’s New Yr’s Rockin’ Eve, Dawn, The View, The Tonight Present Dibintangi Jay Leno,  dan Music Video Awards, America’s Obtained Expertise, dan Britain’s Obtained Expertise. Selain itu, dia menambahkan lagu itu ke daftar set Tur Bintang Hitamnya.

Love Sux (amazon Unique Poster Version)

Pada November 2010, Lavigne mengumumkan melalui weblog resminya bahwa album keempatnya, Goodbye Lullaby, telah selesai selama satu tahun dan menyebut perusahaan rekamannya sebagai alasan penundaan album. Dia mengungkapkan di weblog bahwa “What the Hell” akan menjadi single pertama dari album. Lagu ini ditayangkan perdana pada 31 Desember 2010 di Rockin’ Eve Tahun Baru Dick Clark selama segmen pra-rekaman dengan acara “Pal”. Lavigne menggambarkan “What the Hell” sebagai “lagu pesta yang sangat menyenangkan, jadi lagu itu bekerja dengan baik untuk dimainkan untuk pertama kalinya di Malam Tahun Baru Rockin’.” Hari berikutnya, “What the Hell” tersedia sebagai unduhan free of charge selama 48 jam di halaman Fb resmi Lavigne.

Avril Lavigne Full Album Free Download

Lagu ini ditulis oleh Lavigne, Max Martin, dan Shellback. Ini adalah lagu kedua yang ditulis bersama oleh ketiganya, yang pertama adalah “Dancing Loopy” milik Miranda Cosgrove.

“What the Hell” telah digambarkan sebagai lagu pop punk dan permen karet. Lagu ini berjalan pada 144 ketukan per menit, dilakukan dalam kunci A mayor. Rentang vokal Lavigne dimulai dari F#.

Avril Lavigne Full Album Free Download

Wallpaper Look, Singer, Avril Lavigne, Avril Lavigne Pictures For Desktop, Part музыка

. “What the Hell” dibuka dengan “retro keyboard riff” dan tepuk tangan. Penambahan keyboard telah menarik perbandingan dengan style storage rock dan band The Hives. Lagu ini memiliki gitar selama refrain

Meskipun Lavigne hanya menggambarkan lagu itu sebagai “pesan luas tentang kebebasan pribadi”, kritikus memiliki interpretasi yang berbeda. Gil Kaufman dari MTV.com menyatakan bahwa itu adalah “pernyataan kemerdekaan bagi mantan bintang remaja yang kembali ke panggung”. Kaufman menyarankan perceraian publik Lavigne dari penyanyi Sum 41 Deryck Whibley, bersama dengan perselisihan antara dia dan perusahaan rekamannya, sebagai topik yang memungkinkan. Jody Rosen dari majalah Rolling Stone menyebut lagu itu “sebuah lagu tentang seorang gadis yang baik … begadang, mengubah anak laki-laki dan balas dendam psikologis.” Invoice Lamb dari About.com juga menyarankan bahwa lagu tersebut adalah tentang perceraian Lavigne dan Whibley, tetapi melanjutkan dengan mengatakan bahwa “lagu tersebut meninggalkan banyak ruang untuk interpretasi yang menambah intrik.” Heather McDaid dari Stereoboard.com mengkritik tema lagu tentang Whibley: “Lagu seperti ini sulit membayangkan perceraian sebagai tema yang mendasari ketika Anda mendengarkannya.” Holly Thomas dari Frost Journal menyarankan agar Lavigne “lapar akan cinta dari orang yang benar-benar dia cintai.” Lavigne menggambarkan lagu itu sebagai “lebih mengingatkan pada beberapa hal pop-rock lama”, menyebutnya “trek paling pop dalam catatan” dan lagu paling pribadi di album.

Avril Lavigne Full Album Free Download

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.