Atlas Hero Baru Tank Mobile Legends Skill Nya Keren

0

Moonton setelah avent tahun abaru kali ini rencananya akan melepaskan hero baru lagi. jika sebelumnya mereka telah mengeluarkan hero Fighter/mage sekarang giliran hero dari kelas Tank.

Hero tank tersebut bernama Atlas, sekarang ini Hero tersebut baru bisa digunakan pada mode Mobile Legends Advance server.

Hero Atlas merupakan hero tank terbaru dengan skill dan kemampuan uniknya untuk menarik 5 orang hero secara bersamaan. Hero yang satu ini memiliki role sebagai initiatior dan crowd control.

Baca juga : Hero Mobile Legends Jarang Digunakan Di Tahun 2019

Hebatnya skill yang dimiliki oleh hero yang satu ini hampir semuanya adalah skill crowd control, dimana skill passivenya dapat digunakan untuk memberikan efek slow, skill 1nya digunakan untuk memberikan damage kepada musuh, skill 2nya dapat digunakan untuk memberikan efek stun, dan skill ultimatenya merupakan skill tarik yang dapat menghentikan gerakan musuh.

Untuk deskripsi skillnya sendiri, berikut penjelasan dan namanya:

  • Passive [Frigid Breath]: Atlas mengeluarkan skill Frigid Breath di area sekitarnya setiap kali ia mengeluarkan skillnya. Musuh yang berada di sekitarnya selama beberapa saat akan mendapatkan efek slow yang signifikan, namun jika musuh berhasil keluar dari area tersebut efek slow yang ada akan hilang secara langsung.

Baca juga : Cara Main Mobile Legends Memakai Pc Dengan NoxPlayer

  • Skill 1 [Annihilate]: Atlas menghentakkan tanah dan mengeluarkan 3 ledakan besar di area sekitarnya, dan musuh yang berada disekitar akan mendapatkan Magic damage. Ejected Stage: Jika Atlas keluar dari Mecha Sentry yang dipakainya, dia dan mecha akan mengeluarkan skill yang sama.
  • Skill 2 [Perfect Match]: Atlas keluar dari Mecha Sentry, meningkatkan movement speed yang dimilikinya selama waktu berlangsung, Mecha sentry akan mengikuti Atlas secara perlahan. Jika keduanya bersatu, ia akan memberikan magic damage dan memberikan efek stun kepada musuh di area sekitar. Jika skill tersebut dipencet kembali, Atlas akan secara langsung bersatu dengan Mecha Sentry. Saat keluar, Atlas dan Mecha akan membagi kedua HP mereka dan mendapatkan efek “reduced damage”
  • Ultimate [Fatal Links]: Atlas akan menarik hero yang berada di dekatnya dan melakukan charging kepada musuh yang ada. Musuh yang terkena rantai yang dikeluarkan atlas akan mendapatkan efek slow, dan jika digunakan kembali, Atlas akan menarik musuh yang terkena rantai tersebut, menjatuhkan mereka di area yang ditentukan dan memberikan magic damage.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More