Aplikasi Menulis Puisi Dibayar, Saatnya Kita Berkarya Tanpa Batas!

Polres

Aplikasi menulis puisi dibayar – Apakah Anda percaya, ada yang membayar puisi yang sedang Anda tulis? Coba perhatikan platform menulis yang telah Anda kenali, dan bahkan perlu juga mengamati website atau aplikasi lainnya yang masih asing di telinga masing-masing.

Puisi merupakan sebuah kata-kata indah yang diolah sengaja oleh manusia dengan rasa yang sedang menerjangnya. Namun, bagi Anda yang tidak hobi, sudah pasti kebingungan merangkai kata, jadi memang butuh keahlian, atau kalau perlu bakat mengolah kata.

Polres

Sebenarnya tidak wajib seorang penulis memiliki bakat, namun latihan yang harus digencar adalah hal yang mutlak. Meski sudah jago, tetapi lama tidak menulis kembali, akan menjadi tiba-tiba lupa, seakan ilmu ladunimu sirna.

Nah, bagi Anda yang suka menulis puisi, yuk coba amati beberapa platform yang bisa Anda andalkan untuk tempat bercurah, sekalian mendapatkan bonus uang yang bisa Anda hasilkan.

5 Aplikasi Menulis Puisi dibayar dengan Genre Bebas Termasuk Puisi

Jarang memang, platform menulis yang menerima genre puisi untuk mengaryakan hasil tulisannya. Namun kali ini, kami akan mengulas 5 platform yang siap Anda kunjungi, dan bisa menghasilkan uang:

1.      Wattpad

Platform atau aplikasi wattpad ini memang murni bisa diakses dalam bentuk aplikasi, dan bisa untuk menulis semua genre termasuk buku berisikan puisi. Namun akan sedikit berbeda dengan 4 web yang akan saya sebutkan di bawah.

Di mana Anda akan dihadapkan dengan aplikasi yang siap menerima tulisan Anda dalam bentuk apapun termasuk puisi, hanya saja Wattpad tidak bisa membayar secara langsung untuk puisi yang terbit di sana. Tetapi akan menjadi portofolio yang bagus, saat Anda hendak melamar menjadi penulis ke tempat lain.

Tentu hal itu menjadi kabar baik bagi para penyuka literasi, terutama puisi. Karena tidak semua yang murni platform bisa menerima puisi.

2.      Mongabay

Mongabay ini salah satu web yang bisa Anda gunakan untuk menulis puisi. Di sana tidak dalam bentuk aplikasi atau platform ya, tetapi mengaksesnya dalam bentuk website. Namun hal yang menyenangkan akan Anda rasakan, saat puisi-puisi yang ditulis bisa muncul di layar website Mongabay.

Selain karena karya kita dihargai dengan terpampangnya di web, juga akan mendapatkan beberapa jumlah uang untuk jajan.

Polres

Cara Membuat Novel yang Menarik untuk dibaca Bagian 2

Cara Membuat Novel yang Menarik untuk dibaca – Tips menulis novel yang mudah dengan kerangka sederhana, artikel ini memang sengaja saya suguhkan untuk teman-teman...
Triknesia
3 min read

8 Cara Belajar Menulis Artikel, Cara Gampang Bikin Artikel…

Belajar menulis artikel –Kawan Triknesia, merangkai kata demi menyusun banyak kalimat supaya gampang dipahami pembaca, bagi pemula memang tidak mudah. Mangkanya, ada trik atau...
Triknesia
3 min read

Cara Membuat Novel yang Menarik untuk dibaca Cara Gampang!

Cara membuat novel yang menarik untuk dibaca – Membuat novel, bercerita di dalam tulisan dengan penuh konsentrasi dan bisa membuat pembaca menjadi terpukau. Entah...
Triknesia
3 min read