American Gods Free Download

Polres

American Gods Free Download – Novel Neil Gaiman “American Gods” diadaptasi oleh perusahaan televisi Amerika Starz selama tiga musim. Namun, setelah tiga musim, serial tersebut, yang pertama kali tersedia di Jerman di Amazon Prime Video, dibatalkan. Gaiman sendiri melihat musim ketiga sebagai kesimpulan yang tidak memuaskan, tetapi penggemar dapat berharap bahwa “Dewa Amerika” dapat menemukan akhirnya dalam bentuk film.

Serial Amerika “American Gods” tayang perdana pada 30 April 2017 di Starz. Serial ini tiba di Amazon Prime Video pada 1 Mei 2017. RTL Crime menunjukkan “Dewa Amerika” mulai 18 Mei 2018. Anda dapat menemukan semua tanggal acara TV saat ini di sini.

Polres

American Gods Free Download

American Gods Free Download

Dewa dan makhluk mitos hanya ada jika ada orang yang mempercayainya. Di Amerika, tempat peleburan berbagai budaya, ada banyak jenis dewa dari seluruh dunia. “American Gods” adalah tentang perang antara dewa lama dan baru yang berjuang untuk menguasai Amerika Serikat.

A Set Of Native American Gods Stock Illustration

Panduan episode American Gods mencakup 3 musim dengan 26 episode. Di bawah ini adalah daftar episode untuk setiap musim.

American Gods Free Download

Dalam “Dewa Amerika” Musim 3, Shadow tinggal di Lakeside. Dia mencoba menjauhkan diri, menghadapi keilahiannya sendiri dan mengungkap rahasia gelap.

Shadow Moon akan diperankan oleh Ricky Whittle, yang sebelumnya membintangi The 100 dan Mistresses. Dia bergabung dengan Ian McShane (“Pirates of the Caribbean”) sebagai Mr. Pada hari Rabu, Emily Browning (“The Affair”) sebagai Laura Moon, Omid Abtahi (“Homeland”) sebagai Salim dan Pablo Schreiber (“The Secret”) sebagai Mad Sweeney.

American Gods Free Download

American Gods Audiobook Free Listen Download By Azariachika

American Gods didasarkan pada novel dengan nama yang sama oleh Neil Gaiman. Penulis skenario Bryan Fuller dan Michael Green, yang sebelumnya berkolaborasi dalam Heroes, mengembangkan novel ini menjadi sebuah serial. Setelah season 3, “American Gods” kini telah dibatalkan.

Menurut majalah Amerika Entertainment Weekly, sangat mungkin bahwa perusahaan televisi Amerika Starz akan menyelesaikan cerita Gaiman dalam bentuk film atau musim khusus. Jadi “Dewa Amerika” belum menemukan akhir yang bulat dan memuaskan.

American Gods Free Download

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.