Aksi Nyanyi Farel Prayoga, Pak Jokowi Sampai Ikut Berdiri!

Polres

triknesia.com – Farel Prayoga, artis penyanyi cilik yang baru saja naik daun dan memiliki banyak penggemar itu mendapat panggilan dari istana negara untuk membawakan lagi Ojo Dibandingke. Kedatangannya ternyata mengundang antusias seluruh penghuni istana yang hadir dalam upacara 17 Agustus 2022.

Tidak hanya itu, banyak sekali penonton, di mana penonton itu adalah orang-orang penting negara, baik dari para menteri hingga punggawa kemerdekaan RI ikut joget dan turun ke tempat Farel Prayoga beryanyi.

Polres

Keseruan itu juga membuat Presiden Jokowi tersenyum, serta berdiri mengikuti antusias lainnya, meskipun ia tidak ikut joget.

Aksi menyanyi Farel dengan suara khasnya ini mendapat respon meriah dari hadirin bahkan Presiden Joko Widodo yang turut meminta Farel untuk menyanyikan lagu ‘Joko Tingkir’ setelahnya. Namun sayang, lagu ‘Joko Tingkir’ tidak diputar.

Dalam aksinya, beberapa tamu undangan sampai turun ke podium untuk berjoget bersama, bahkan Prabowo Subianto turut bergabung.

Berikut ini profil dan biodata Farel Prayoga penyanyi cilik yang sukses menghibur hadirin di Upacara HUT RI ke-77.

Farel Prayoga merupakan penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, yang beberapa bulan terakhir sedang naik daun.

Suara Farel yang merdu saat bernyanyi, membuat lagu-lagu yang ia bawakan sering didengarkan oleh masyarakat di media sosial Facebook, TikTok, Instagram, dan lain lain.

Uniknya, Farel selalu membawakan lagu-lagu Banyuwangi dan beberapa lagu lainnya seperti Joko Tingkir, Ojo Dibandingke dan lain-lain Tak jarang, lagu-lagu yang dibawakan Farel viral di media sosial.

Dalam kanal Youtube One Nada Record Official lagu Ojo Dibandingke yang diunggah pada 7 Juli 2022 ini, kini tembus 11 juta penonton dan mendapatkan 148 ribu like.

Yang menakjubkan, Farel Prayoga ternyata masih berusia 12 tahun dan saat ini tengah duduk di bangku kelas enam SD. Untuk lebih lanjut, berikut biodata Farel Prayoga.

Related posts