Ai Love You Image

Polres

Ai Love You Image – Film Netflix Thailand AI Love You adalah film drama fiksi ilmiah yang disutradarai oleh David Asavanondo dan iklan oleh Stephan Zlotescu dan ditulis oleh Ratapong Pinyosophon. Diproduksi oleh Film Cube, PUNKCITY PRODUCTIONS. dan film yang didistribusikan oleh Netflix.

Setelah jatuh cinta dengan seorang wanita, AI brilian yang akan segera dihancurkan harus melarikan diri ke dalam tubuh pria sejati dan mencoba untuk memenangkan hatinya.

Polres

Ai Love You Image

Ai Love You Image

Tidak ada tanggal rilis resmi yang diumumkan untuk AI Love You, tetapi diharapkan akan dirilis pada Februari 2022.

Ai Love You Review: Mario Maurer Pimchanok Luevisadpaibul Chemistry Steals The Show

Catatan! Jika Anda telah menonton acaranya, beri tahu kami tentang kontrol orang tua di sini. Dengan dukungan Anda, kami dapat mewujudkan visi yang lebih baik untuk semua orang.

Kisah cinta modern berlatar masa depan di mana bangunan AI digerakkan oleh emosi manusia. Karena kesalahan pemrograman, ia jatuh cinta dengan seorang gadis sejati, melarikan diri dari gedung ke dalam tubuh seorang pria sejati dan mencoba untuk memenangkan kasih sayangnya.

Temui Panduan AI Love You Parent. Apakah AI Love You mendapatkan peringkat usia itu? Baca lebih lanjut tentang ulasan AI Love You di Inggris, AS, Australia, Kanada, Irlandia, Swiss, dan luar negeri di sini.

Bahkan, peringkat usia diatur oleh MPAA (Motion Picture Association of America), BBFC (British Board of Film Classification) dan Common Sense, TV Parental Guidelines (sistem peringkat konten TV di Amerika Serikat).

I Love You

Nantikan pembaruan lebih lanjut tentang peringkat usia untuk semua film, acara TV, Netflix, buku, dan game. Akhirnya, setiap saran selalu diterima.

Gunakan juga kotak komentar untuk mengulas. Kami selalu memberikan semua peringkat usia untuk anak-anak, kami akan membuat cara termudah dan terbaik untuk anak-anak Anda. menandai debut penyutradaraan aktor dan pembuat film Thailand-Prancis David Asavanondo, penulis dan pencipta Stephan Zlotescu juga terkait dengan proyek tersebut. Juga dikenal sebagai

, film Netflix ini ditulis oleh Rattapong Pinyosopon. Dibintangi oleh Mario Maurer dan Pimchanok Luevisadpaibul masing-masing sebagai Bobby/Dob dan Lana, film ini menandai reuni keduanya setelah sepuluh tahun sejak mereka terakhir terlihat dalam komedi romantis 2010.

Ai Love You Image

Dan memiliki audio dan subtitle bahasa Inggris dan Jepang. Total durasi film adalah 1 jam 35 menit.

Mario Maurer & Baifern Pimchanok Reunite In ‘ai Love You’ Film

Dunia perfilman telah berkembang selama bertahun-tahun dengan dimasukkannya kecerdasan buatan atau plot AI. dari

, semua film ini menunjukkan pergantian peristiwa yang romantis dalam hal hubungan antara kecerdasan buatan dan manusia. Namun lebih dari romansa dalam film ini, mereka lebih fokus pada tragedi situasi dan kasus. Namun, AI Love You dari Netflix mengambil giliran berbeda untuk menunjukkan romansa di antara keduanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.