Ai In Medical Imaging Market

Polres

Ai In Medical Imaging Market – LONDON–( BUSINESS WIRE )– Ukuran pasar pencitraan medis global akan mencapai US$9,56 miliar pada tahun 2023, menurut laporan baru dari Technavio, tumbuh pada CAGR lebih dari 5% selama periode perkiraan.

“Teknologi AI memungkinkan ahli radiologi dan teknisi untuk mengidentifikasi dan membandingkan pola yang relevan dan data pencitraan medis lainnya dengan kecepatan yang jauh lebih cepat. Pemimpin layanan kesehatan memperluas peran AI dalam pencitraan medis dengan bermitra dengan perusahaan teknologi medis. Minta sampel gratis

Polres

Ai In Medical Imaging Market

Ai In Medical Imaging Market

Pasar didorong oleh kemajuan teknologi dan pembaruan dalam teknik pencitraan medis. Selain itu, integrasi kecerdasan buatan dengan pencitraan medis diharapkan dapat lebih memperluas pasar pencitraan medis selama periode perkiraan.

Solutions For Healthcare And Life Science Industries

Beberapa kemajuan dan peningkatan teknologi telah dibuat dalam industri pencitraan medis baru-baru ini untuk meningkatkan kualitas gambar sambil menurunkan biaya prosedur diagnostik. Inovasi dalam sinar-x digital dengan sensor DR nirkabel dan pengembangan peralatan canggih termasuk peralatan ultrasound 5D telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, pemain pasar utama, termasuk GE Healthcare, meningkatkan metode pencitraan mereka dengan solusi perangkat lunak yang ditingkatkan. Selain itu, perkembangan teknologi 3D, 4D, dan 5D dalam pencitraan medis memungkinkan dokter mendiagnosis kondisi kesehatan yang serius secara efektif.

Integrasi AI ke dalam pencitraan medis diharapkan mendapatkan daya tarik karena memungkinkan peningkatan produktivitas, akurasi yang lebih baik, dan pengurangan kesalahan dalam diagnosis oleh teknisi dan ahli radiologi. Penggunaan AI juga akan mengotomatiskan segmentasi manual padat karya dan memungkinkan teknisi untuk mengidentifikasi anomali, yang pada gilirannya akan mempercepat proses perawatan. Selain itu, sistem AI juga sedang dikembangkan untuk rumah sakit dan sistem perawatan kesehatan untuk membantu dokter membuat keputusan cepat dan meningkatkan hasil pasien.

Contoh laporan Technavio gratis dan mencakup beberapa bagian laporan, seperti ukuran dan perkiraan pasar, pendorong, tantangan, tren, dan banyak lagi. Minta contoh laporan gratis

Pasar Mikroskop Siswa – Pasar mikroskop siswa global berdasarkan aplikasi (penelitian ilmu hayati, penelitian ilmu material dan aplikasi lainnya), berdasarkan jenis (mikroskop majemuk, mikroskop stereo dan mikroskop terbalik) dan berdasarkan geografi (Asia, Eropa, Amerika Utara, dan ROW).

Global Medical Imaging Informatics Market Accelerated By Cloud And Ai To Enable Deployment Options And Support Decision Making

Pasar Obat Yatim Piatu – Pasar obat anak yatim global berdasarkan produk (biologis dan obat lain) dan geografi (Asia, Eropa, Amerika Utara, dan ROW).

Technavio adalah perusahaan riset dan konsultan teknologi global terkemuka. Penelitian dan analisis mereka berfokus pada tren pasar dan memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti untuk membantu perusahaan mengidentifikasi peluang pasar dan mengembangkan strategi yang efektif untuk memaksimalkan posisi pasar mereka.

Dengan lebih dari 500 analis khusus, portofolio laporan Technavio mencakup lebih dari 10.000 laporan dan terus bertambah, mencakup lebih dari 800 teknologi yang menjangkau lebih dari 50 negara. Basis klien mereka mencakup perusahaan dari semua ukuran, termasuk lebih dari 100 perusahaan Fortune 500. Kelompok klien yang berkembang ini bergantung pada cakupan Technavio yang komprehensif, penelitian komprehensif, dan wawasan pasar praktis untuk mengidentifikasi peluang di pasar yang ada dan pasar potensial serta menilai posisi kompetitif mereka dalam segmen pasar yang berubah.

Ai In Medical Imaging Market

Menurut sebuah laporan baru oleh Technavio, ukuran pasar pencitraan medis global akan mencapai $9,56 miliar pada tahun 2023. Pertumbuhan yang kuat dan diproyeksikan mencapai $2 miliar pada tahun 2023, menurut laporan baru dari Signify Research, pemasok independen intelijen pasar dan penasihat untuk industri teknologi kesehatan global.

Global Medical Imaging & Informatics Market Thrives With Ai And Cloud As Healthcare Sector Focuses On Quadruple Aim

Terlepas dari beberapa pasar sebelumnya, semakin jelas bahwa AI akan mengubah industri pencitraan, dalam hal peningkatan produktivitas, peningkatan akurasi diagnostik, perencanaan perawatan yang dipersonalisasi, dan pada akhirnya meningkatkan hasil klinis. Meskipun kekurangan ahli radiologi kronis di banyak negara, kecerdasan buatan akan memainkan peran kunci dalam memungkinkan departemen radiologi untuk mengatasi volume prosedur pencitraan yang terus meningkat.

Setelah pengenalan teknologi pembelajaran mendalam dan komputasi awan (GPU) dan penyimpanan hemat biaya, laju pengembangan produk untuk perangkat pencitraan medis kecerdasan buatan menjadi lebih cepat dari sebelumnya. Tidak hanya peningkatan penawaran produk dari berbagai vendor yang lebih luas, tetapi alat AI secara bertahap menjadi lebih tepat dan canggih dengan peningkatan fungsionalitas.

Minat dan antusiasme terhadap AI di komunitas radiologi telah tumbuh secara signifikan selama 12 hingga 18 bulan terakhir, dan diskusi telah bergeser dari AI sebagai ancaman ke bagaimana AI akan meningkatkan ahli radiologi. Pada saat yang sama, aplikasi klinis muncul di mana penggunaan AI telah terbukti meningkatkan hasil klinis dan laba atas investasi untuk penyedia layanan kesehatan. Contohnya termasuk deteksi stroke dan perangkat lunak diagnosis dan penganalisa aliran darah koroner non-invasif.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.