Ai Image Tagging

Polres

Ai Image Tagging – Ganti pelabelan manual, berulang, dan mahal dengan teknologi AI visual modern yang dapat secara otomatis menandai dan memproses seluruh katalog Anda dalam hitungan menit, bukan jam.

Dengan perangkat lunak pengenalan gambar, Anda dapat memberikan pengalaman pelanggan online yang lebih baik. Ini akurat, kuat, dan menyatu dengan mulus ke dalam koleksi seni Anda.

Polres

Ai Image Tagging

Ai Image Tagging

Dengan tag yang tepat dan kaya yang terkait dengan produk Anda, Anda akan meningkatkan proses manajemen katalog Anda. Tag deskriptif yang dibuat secara otomatis meningkatkan filter toko eCommerce Anda dan menawarkan penemuan produk yang mulus kepada pelanggan Anda.

Ai’s Smarts Now Come With A Big Price Tag

Menggantikan tulisan tangan yang mahal dengan kecerdasan buatan visual. Dengannya, Anda dapat memproses ratusan frame per detik dengan tag yang bermakna. Hemat waktu, uang, dan tingkatkan efisiensi dalam pengelolaan katalog produk.

Tag deskriptif yang kuat pada produk Anda memungkinkan untuk memahami niat pembeli sepanjang perjalanan pelanggan mereka, bahkan tanpa riwayat mereka. Gunakan tag produk otomatis untuk mengetahui lebih tepat produk fesyen mana yang mereka sukai.

Kami memperkaya katalog produk Anda dengan fitur yang dapat ditemukan dengan mudah oleh mesin pencari visual. Mereka hanya mengatakan bahwa produk ini adalah “pakaian”, tetapi ini adalah “kemeja tanpa lengan leher awak kecil dengan saku dan produk buah”. Jelaskan produk Anda dengan cara pelanggan Anda mencarinya di mesin telusur dan tingkatkan kemampuan menemukan produk Anda dengan AI.

Intinya tingkatkan penjualan dengan memposting gambar produk baru yang siap untuk dibeli. Gunakan momen terakhir sebelum membeli untuk menunjukkan barang-barang tersebut kepada mereka yang ada di keranjang belanja. Jangan kehilangan konversi karena penawaran yang tidak ditargetkan.

Forget Manual Product Tagging—lily Ai Automated Attribution Saves Time And Cost

Tarik perhatian pelanggan Anda saat Anda masih memilikinya dan ubah prospek yang tidak digunakan menjadi konversi. Gunakan algoritme rekomendasi untuk menunjukkan bahwa Anda memiliki penawaran yang kaya dan jangan biarkan pengunjung terpental. Tingkatkan retensi pelanggan dengan menawarkan produk relevan yang pasti mereka sukai.

Tingkatkan pengalaman berbelanja dan aktifkan pengunjung untuk menemukan lebih banyak katalog Anda dengan klik sesedikit mungkin. Tingkatkan visibilitas produk Anda dengan menampilkannya lebih sering, berikan lebih banyak pilihan kepada pengunjung situs web Anda, dan tingkatkan waktu aktif Anda.

Kemampuan penandaan otomatisnya yang didukung AI dapat secara akurat memproses ratusan gambar dalam satu detik, menghemat waktu Anda dan tim Anda serta ribuan dolar sambil membantu Anda meningkatkan operasi manajemen katalog Anda.

Ai Image Tagging

Tag deskriptif yang kaya membantu Anda membuat katalog yang bersih dan mudah dinavigasi serta menyempurnakan filter e-niaga sehingga Anda dapat memahami preferensi pelanggan dan menangkap maksud pembeli sepanjang perjalanan pembeli, bahkan tanpa riwayat, jangan membelinya. .

Smarter Product Tagging

Peringkat lebih tinggi di mesin pencari dengan memperkaya foto kecantikan Anda dengan metadata yang tepat. Jelaskan produk Anda dalam bahasa yang sama dengan yang digunakan pelanggan Anda dalam kueri mesin telusur mereka dan buat penelusuran produk menjadi cepat dan mudah.

Pakaian di industri fashion, kami telah mengembangkan visi yang mendalam, dengan fokus pada pakaian dan pakaian jadi terlebih dahulu. Basis pengetahuan kami yang luas tentang mode memberi kami pemahaman produk tingkat tertinggi.

Sebagai ilmuwan, kami sangat memperhatikan akurasi. Ada dalam DNA kita untuk mempertanyakan segala sesuatu dan mencari jawaban yang benar, bukan jawaban yang mudah. Kami terus meningkatkan, menguji, dan mengulangi.

Perangkat lunak bertenaga AI kami kuat, andal, skalabel, dan cepat. Secara otomatis dapat menandai 336.000 foto dalam sehari. Itu seratus kali lebih banyak daripada yang bisa dilakukan manusia.

Auto Tagging, Artificial Intelligence & The Myth Of Ai Voodoo

Integrasikan API visual ke dalam sistem Anda dengan cepat dan mudah. adalah SaaS AI visual yang dapat digunakan pada tumpukan teknologi apa pun. Sangat mudah untuk menerapkan dan mudah digunakan. Dikatakan bahwa penglihatan adalah kecerdasan yang paling penting. Kami mengumpulkan lebih banyak informasi dengan melihat sesuatu daripada indera lainnya. Selain itu, otak manusia menyimpan sebagian besar informasi yang dikumpulkannya secara visual.

Dengan kemajuan kecerdasan buatan, khususnya visi komputer, program perangkat lunak sekarang dapat melihat dan memahami dunia dengan cara yang sama seperti penglihatan manusia. Perkembangan ini dapat digunakan untuk keuntungan besar ketika merancang gambar digital untuk bisnis kami.

Dan itulah yang akan kita lihat di blog ini, di mana kita menggunakan AI untuk menandai gambar dengan informasi tentang konten mereka untuk pengelolaan dan pencarian yang lebih baik.

Ai Image Tagging

Sebelum kita mendalami penggunaan penandaan gambar AI, pertama-tama kita perlu memahami mengapa kita membutuhkan penandaan gambar.

Manual Product Tagging Vs. Ai Driven Product Tagging

Karena semakin banyak konsumen yang mulai menggunakan internet dalam beberapa tahun terakhir, bisnis semakin berinvestasi dalam membangun kehadiran dan merek online di berbagai platform dan saluran.

Misalnya, bisnis e-commerce memiliki ribuan foto produk, spanduk iklan, foto yang diunggah ke Facebook atau Instagram, dan banyak lagi. Untuk mengelola arsip gambar yang sangat besar ini, kami memerlukan cara yang lebih baik untuk mengaturnya daripada hanya menetapkan nama khusus atau menempatkannya di folder.

Semua sistem manajemen aset digital utama, termasuk , menyediakan opsi penandaan gambar. Menggunakan informasi ini memudahkan kami menemukan konten yang tepat dalam ribuan gambar.

Cara umum menggunakan tag adalah dengan menyertakan informasi tentang konten gambar, yaitu apa yang Anda lihat dalam gambar.

Tagging · Github Topics · Github

Tag ini menggambarkan konten sebenarnya dari gambar, yang, mengingat kemampuan manusia, lebih mudah diingat daripada nama file atau folder yang mungkin ada di dalamnya.

, tetapi Anda masih bisa mendapatkan foto dengan “ponsel” dan “tanaman” dengan bantuan ikon foto.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.