Ai Generated Images Dall E Mini

Polres

Ai Generated Images Dall E Mini – Salvador Dali, seorang seniman Spanyol yang lahir pada tahun 1904, dikenal dengan lukisan surealisnya: jam yang meleleh, gajah dengan kaki serangga yang tipis, wajah dan anggota tubuh manusia yang terdistorsi. Dall-E (diucapkan Dali) Mini, program AI baru yang memulai debutnya pada awal Juni, dengan cepat dikenal sebagai sumber seni surealis lainnya, menghasilkan gambar melalui permintaan pengguna, seperti botol peternakan yang bersaksi di pengadilan, instruksi di wikihow tentang cara makan palu, dan perawat dari film “Silent Hill” makan pizza.

Gambar-gambarnya menyenangkan dan program ini mendapatkan popularitas online karena seninya yang lucu. Pengguna dapat memasukkan frasa—frasa apa pun—lalu melihat gambar terbuka yang dihasilkan AI yang mereka tulis dalam kreasi. Dall-E Mini adalah proyek open source berdasarkan teknologi Dall-E asli dari OpenAI, lab penelitian AI, yang menghasilkan gambar dan seni realistis dari teks. Sebagian besar karya seni yang diproduksi oleh Dall-E Mini diterima dengan humor. Tetapi karena teknologi seperti ini menjadi lebih halus dan digunakan secara luas, risiko penyalahgunaan meningkat — dan itu bukan bahan tertawaan.

Polres

Ai Generated Images Dall E Mini

Ai Generated Images Dall E Mini

Dall-E Mini mengikuti Dall-E 2, yang secara resmi dirilis oleh OpenAI pada April 2022. Dall-E 2 bekerja dengan membangun hubungan antara miliaran gambar online dan deskripsi yang menyertainya. Dall-E Mini melakukan hal yang sama, tetapi dibuat dalam skala yang lebih kecil. Proyek, yang dipimpin oleh Boris Dyma, menggunakan sekitar 15 juta gambar dari tiga set data untuk menginformasikan modelnya, dan sekitar 27 kali lebih kecil dari program OpenAI asli Dall-E. Dall-E Mini bertempat di Hugging Face, sebuah perusahaan yang menyediakan model dan alat untuk pembelajaran mesin dan mengatakan bahwa mereka memiliki misi untuk “mendemokratisasi pembelajaran mesin yang baik.”

Dall E 2, The Future Of Ai Research, And Openai’s Business Model

Pengguna dapat membuat hampir semua gambar yang mereka inginkan, meskipun hasilnya cenderung lebih condong ke arah yang lucu daripada yang akurat. Schumann Gossemaumder, mantan kepala AI di perusahaan keamanan teknologi F5, mengatakan bagian dari komedi dan daya tarik berasal dari kekurangan yang tidak terduga. “Sebagian alasan mengapa itu menyenangkan adalah karena gambarnya tidak sempurna,” kata Gosmayumder. “Ada lukisan impresionis, ada lukisan malam, ada lukisan gila. Semuanya menarik untuk dilihat dan menyenangkan untuk dibagikan.”

Video bokeh

Ai Generated Images Dall E Mini

Ghosemajumder mengatakan dia melihat jenis teknologi ini melalui beberapa fase berbeda di bawah mata publik. Pada awalnya, orang tertarik dengan kapasitas program semacam itu. Ada keajaiban dan pembelajaran saat orang menemukan kerumitan dari apa yang dapat mereka lakukan—seperti yang ditunjukkan secara online. Dia kemudian mengatakan bahwa tahap kedua lebih merupakan transisi dari hiburan murni kepada orang-orang yang memahami nilai dari apa yang dapat mereka lakukan.

“Anda dapat membuat gambar awal untuk tujuan tertentu dan Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang keadaan teknologi saat ini, sehingga Anda dapat mulai membuat rencana tentang bagaimana Anda ingin menggunakan versi yang lebih maju dari teknologi ini di masa depan,” Ghosemajumder dikatakan.

Ai Generated Images Dall E Mini

The Dall E Ai Program Draws Anything You Ask It To

Ke depan, ia membayangkan fase ketiga dalam memahami teknologi ini sebagai dasar untuk inovasi yang lebih maju di masa depan, seperti video sintetis berkualitas tinggi.

Saat ini, kata Ghosemajumder, foto-foto Dall-E Mini cukup “berkualitas rendah” sehingga pengguna biasanya tahu bahwa itu adalah hasil buatan AI, dan belum tentu foto yang sebenarnya diambil dari, katakanlah, sebotol peternakan yang bersaksi di pengadilan. Tetapi ketika menjadi lebih sulit untuk mengetahui apakah sesuatu dibuat pada platform AI versus sesuatu yang ditangkap di dunia non-digital, akan lebih mudah bagi orang untuk membuat gambar yang memberi makan kampanye disinformasi secara online.

Ai Generated Images Dall E Mini

“Ini bukan hanya Tupac atau Darth Vader versi impresionistik yang bisa dilakukan orang,” kata Gosmayumder. “Sebaliknya itu akan seperti, ‘wow, ini terlihat seperti orang sungguhan yang melakukan sesuatu.’ Saya dapat membuat gambar seorang politisi melakukan sesuatu yang tidak dia lakukan, dan akhirnya membuat keseluruhan cerita dan menggunakannya untuk menyebarkan informasi yang salah.”

Art Dirt: Discussing Machine Made Images

Untuk saat ini, Dall-E 2 masih belum tersedia untuk umum, sementara pengembang OpenAI bergulat dengan potensi risiko penyalahgunaan. (Dall-E Mini adalah versi sumber terbuka yang serupa, tetapi diproduksi secara publik.) Demikian pula, Imagen, program teks-ke-gambar Google, belum merilis akses ke platformnya. Dalam kedua kasus, perusahaan mempekerjakan peneliti dan seniman untuk menguji program dan meningkatkan operasi dan data pelatihan, memastikan keamanan, dan membuat seni lebih baik. Memiliki rilis terbatas sebelum rilis umum adalah “prinsip perangkat lunak yang diterima secara luas,” kata Ghosemajumder, yang menurutnya akan menjadi lebih penting karena teknologinya menjadi lebih kompleks.

Ai Generated Images Dall E Mini

Pada akhirnya, salah satu manfaat terbesar yang ditawarkan oleh teknologi seperti Dall-E Mini adalah memungkinkan lebih banyak orang untuk memvisualisasikan berbagai hal dengan lebih mudah daripada yang bisa mereka lakukan saat ini, kata Ghosemajumder. Dia melihatnya sebagai demokratisasi konten berkualitas tinggi.

“Ini membuka kreativitas orang dan memungkinkan orang untuk berkomunikasi lebih efektif,” kata Gossemaumder. “Ini memiliki potensi untuk membuat orang lebih efisien dan efektif dalam menghasilkan gambar dan gambar dari berbagai konsep yang ingin mereka visualisasikan.”

Ai Generated Images Dall E Mini

Openai’s Dall E 2 Generates Illustrations From Written Descriptions

Adapun Ghosemajumder, kreasi Dall-E Mini-nya adalah serangkaian gambar yang menggambarkan bagaimana Chewbacca akan menghabiskan harinya – jika dia memiliki pekerjaan kantor. Dibuat oleh pengembang Boris Daima, DALL-E Mini adalah perangkat lunak teks-ke-gambar yang menggunakan kecerdasan buatan untuk membuat adegan unik.

Dibandingkan dengan perusahaan lain, seperti Google dan OpenAI yang mengembangkan model AI untuk menghasilkan gambar berdasarkan bahasa alami, yang satu ini gratis dan mudah diakses. Alhasil, adegan absurd namun lucu mengambil alih internet dan menjadi demam media sosial. Orang biasa dapat bergabung dengan dunia absurd ini dengan menciptakan fantasi unik mereka sendiri.

Ai Generated Images Dall E Mini

DALL-E Mini cukup mudah digunakan. Yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi situs webnya dan memasukkan frasa singkat yang akan membuat imajinasi Anda menjadi liar. Setelah beberapa menit, galeri ilustrasi digital akan muncul berdasarkan kueri Anda. Pengaturan nyata atau imajiner yang membangkitkan selebritas, pahlawan super, atau tokoh acak membuat meme surealis Anda sendiri dengan sembilan variasi. bagaimana jika

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.