501 E Jefferson Blvd Dallas Tx 75203

Polres

501 E Jefferson Blvd Dallas Tx 75203 – Restoran / Daftar Cara untuk Mendukung Restoran Hitam di Dallas Dari Toko Roti dan Bar Lokal hingga Tempat BBQ Favorit BY Megan Ziots // 03/06/20

Setelah berhari-hari protes emosional untuk menghormati penduduk asli Houston, George Floyd dan gerakan Black Lives Matter, banyak yang mencari cara untuk terus menunjukkan dukungan di komunitas mereka sendiri. Salah satu cara kecil yang dapat dilakukan Dallas adalah melindungi bisnis milik orang kulit hitam, termasuk perusahaan makanan dan minuman – yang sangat membutuhkan karena pandemi.

Polres

501 E Jefferson Blvd Dallas Tx 75203

501 E Jefferson Blvd Dallas Tx 75203

Permata Bishop Arts ini membuat beberapa kue, brownies, dan gulungan kayu manis terbaik di Dallas. Kessler Baking Studio dibuka pada tahun 2014 oleh Clyde Greenhouse dan membuat camilan dari awal menggunakan bahan-bahan lokal. Dukungan dengan pre-order online untuk pengambilan.

Tax Exempt Status At Risk For Many Texas Nonprofits

Sandwich gourmet, burger, dan veggie joint baru di East Dallas, Invasis, berasal dari koki pribadi Airric Heidelberg. Setelah restoran tutup karena COVID, tanggal pembukaan restoran dibatalkan, tetapi Heidelberg dan salah satu pemilik Agon Raka memutuskan untuk memberikan kembali kepada komunitas. Dukung mereka dengan mencoba salah satu dari Cardi B Fried Chicken Sandwich atau Berry Good Burger yang tersedia untuk dibawa pulang.

Video bokeh

501 E Jefferson Blvd Dallas Tx 75203

Toko roti Dallas tercinta lainnya, Val’s Cheesecakes didirikan oleh Val Jean-Bart pada tahun 2012. Dia terinspirasi oleh ibunya (yang baru saja meninggal karena kanker) dan kecintaannya pada kue. Versi walk-up pertama Val dibuka di Maple Avenue, diikuti oleh lokasi kedua yang lebih besar di Lower Greenville. Dukung Val dengan mengumpulkan irisan kue keju, stoples, atau pai utuh.

Meskipun jendela pecah selama kerusuhan akhir pekan di Dallas, BurgerIM West End telah dibuka kembali. (Courtesy dari BurgerIM)

501 E Jefferson Blvd Dallas Tx 75203

Oaks Trinity Apartments Dallas, Tx

Lokasi West End pemilik BurgerIM Wes Williams dari rantai burger gourmet dirusak selama kerusuhan akhir pekan lalu. Jendelanya pecah, tetapi Williams mulai membukanya lagi. Untuk mendukung restoran, pesan pengambilan atau pengiriman dari lokasi West End.

“Smokey” John Reeves mendirikan Smokey John’s Bar-B-Que pada 1970-an dan telah menyajikan barbekyu ikan asap di Medical District. Dimiliki oleh putra-putranya, Brent dan Juan, barbekyu bersama populer untuk hot link, Sandung lamur dan banyak lagi. Dukung bisnis ini dengan memesan penjemputan di sini.

501 E Jefferson Blvd Dallas Tx 75203

Kookie Haven terkenal di Oak Cliff karena kue, cupcake, dan “isiannya”. (Courtesy of Kookie Haven)

Zang Triangle Apartments

Sister Darla McCuen, Nita Briggs, dan Kim Haynes membuka toko manisan Kookie Haven di Oak Cliff pada tahun 2017. Menawarkan segalanya mulai dari butterscotch yang renyah hingga oatmeal cranberry dan bahkan pilihan vegan, toko roti ini dikenal dengan “isinya” – Perpaduan kue dan kue kering yang lezat. . Kue Mangkok. Untuk mendukung Kookie Haven, pesan untuk mengambil dengan menelepon 972-373-4084.

501 E Jefferson Blvd Dallas Tx 75203

Island Spot adalah dapur dan bar Jamaika di Oak Cliff. Resep ayam dan kari keluarga berasal dari ibu Joyce. Pesan jus mangga, udang kelapa, atau puding roti rum Jamaika untuk mendukung tempat-tempat lokal.

Koki pemenang penghargaan Dwight Harvey membuka Off the Bone Barbecue di The Cedars setelah menjalankan bisnis katering yang sukses selama beberapa tahun. Tempat barbekyu terkenal dengan brisket asapnya, baby back ribs, dan suasana kekeluargaannya. Anda bahkan bisa mendapatkan taco dengan pilihan daging asap dan makanan pendamping seperti pasta berbumbu, con queso mac and cheese, dan kacang panggang berbumbu madu. Restoran sekarang menawarkan layanan makan di tempat, serta pengiriman dan penjemputan.

501 E Jefferson Blvd Dallas Tx 75203

Onycha Industries Corporation

Di Trinity Groves, The Cake Bar masih menawarkan kue-kue terkenalnya untuk dikumpulkan dan dikirim. Dibuka oleh pembuat roti lama Tracy German, The Cake Bar menjual “kue dewasa” dengan sentuhan Selatan. Dukung toko roti lokal Anda dengan memesan per potong (atau kita bercanda hari ini? By the cake) dengan menelepon 972-684-5801.

Shoals Sound & Service adalah bar Deep Ellum yang terinspirasi oleh Southern Rock ‘n Soul tahun 1960-an dan 1970-an. (Courtesy of Shoals)

501 E Jefferson Blvd Dallas Tx 75203

Didirikan pada tahun 2017 oleh Omar Yeefoon, Shoals Sound & Service telah menjadi hotspot untuk getaran Southern Rock ‘n Soul di Deep Ellum. Bar saat ini ditutup, tetapi Anda masih dapat membantu dengan menyumbang ke GoFundMe “Help Shoals Ride the Storm.”

W Jefferson Blvd, Dallas, Tx 75211

Baru-baru ini dibuka di Lake Highlands sebagai dapur hantu vegan baru (artinya hidangan hanya tersedia untuk dibawa pulang), TLC Vegan Kitchen didirikan oleh chef Troy Gardner. Koki juga memiliki V-Eats, tempat vegan lainnya di Trinity Groves. Hidangan favorit termasuk Sausage and Mushroom Pizza dan Chicken Fried Steak. Keduanya dibuat dengan daging Mustahil, tetapi Anda hampir tidak bisa membedakannya (bahkan jika Anda biasanya karnivora).

501 E Jefferson Blvd Dallas Tx 75203

Fluellen’s Cupcakes dibuka oleh Keith Fluellen pada tahun 2013, dan memiliki beberapa cupcakes terbaik di Dallas. Cupcake rasa termasuk kue pengantin, beludru merah, keju krim cokelat dan banyak lagi. Pesan penjemputan secara online.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.