4 Varian Apple iPhone 12 Pilih Yang Mana Gaes

By | January 15, 2020
4 Varian Apple iPhone 12 Pilih Yang Mana Gaes 1

Kabar bakal dirilisnya Apple iPhone 12 semakin gencar terdengar tahun ini. Sebuah lab penelitian analis dari UBS dan pakarnya Timothy Arcuri dan Munjal Shah menklaim iPhone 12 bakal dirilis dengan 4 varian berbeda.

Menurut laporan itu, lineup iPhone 12 Apple akan mencakup penerus yang jelas untuk lineup iPhone 11 yang variannya terdiri dari tiga varian dengan tiga spesifikasi berbeda.Seperti dikutip dari Boy Genius Report, UBS mengantisipasi bahwa Apple tahun ini akan memperkenalkan iPhone 6,7 inci, iPhone 5,4 inci, dan dua model iPhone 6,1 inci.

Tentu saja dua model terakhir yang punya ukuran layar berbeda, tetap hadir dengan spesifikasi lain.

Baca juga : Bocoran iPhone SE 2 Harganya Murah Loh

Karena menurut analisa, mereka percaya bahwa model 6.1-high-end yang lebih tinggi akan mencakup kamera belakang dengan kamera penginderaan 3D bersama dengan RAM 6GB.

Berikut empat varian iPhone 12 yang diprediksi bakal meluncur tahun ini:

  • iPhone 6,7 inci: kamera belakang tiga lensa dengan penginderaan 3D dan RAM 6GB.
  • iPhone 6,1 inci: kamera belakang tiga lensa dengan penginderaan 3D dan RAM 6GB.
  • iPhone 6,1 inci: kamera belakang dua lensa dan RAM 4GB
  • iPhone 5,4 inci: kamera belakang dua lensa dan RAM 4GB

Berdasarkan desas-desus, model iPhone berikutnya bisa menyalurkan estetika boxy. Beberapa konsep menggambarkan perubahan dalam desain produk iPhone masa depan. Namun, tentu ini masih sangat awal sehingga tak bisa menjanjikan iPhone 2020 terlihat seperti itu.

Baca juga : Download Tema iPhone Untuk Xiaomi iOS 13 MIUI 11

Menurut rumor yang beredar, Apple mungkin sedang bereksperimen dengan prototipe iPhone yang tidak punya takik (notch), tapi bezel yang lebih tebal.

Idenya adalah bahwa Apple bisa menyematkan kamera TrueDepth Face ID, lubang suara, dan kamera yang menghadap ke depan sehingga semua itu bisa masuk dalam bezel tebal di sekelilingnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *