4 Cara Untuk Meningkatkan Penghasilan dari Google Adsense

1 min read

4 Cara Untuk Meningkatkan Penghasilan dari Google Adsense

Ingin mendapatkan penghasilan dari website atau blog anda sendiri? Banyak yang harus dilakukan agar mendapatkan uang dari website anda. Bisa dari pasang iklan dari Google Adsense, maupun share referral link. Sebagai webmaster banyak yang berusaha dengan keras dan gigih untuk mendapatkan pundi – pundi uang melalui website. Terkadang banyak yang mendapatkan penghasilan hingga raturan dollar dari iklan Adsense yang dipasang pada situs web atau blog mereka.

Berikut ini 4 cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda.

Berkonsentrasi pada satu format iklan Adsense

Satu format yang bekerja dengan baik untuk mayoritas adalah Kotak Besar dengan ukuran (336X280). Format yang sama ini memiliki kecenderungan menghasilkan RKPT lebih tinggi, atau rasio klik-tayang. Mengapa memilih format ini dari banyak yang dapat Anda gunakan? Pada dasarnya karena iklan akan terlihat seperti tautan web biasa, dan orang-orang, yang terbiasa mengkliknya, klik jenis tautan ini. Mereka mungkin tidak tahu bahwa mereka mengklik iklan Adsense Anda, maka itu semua akan menguntungkan Anda.

Buat palet atau template khusus untuk iklan Anda

Pilih warna yang sesuai dengan latar belakang situs Anda. Jika situs Anda memiliki latar belakang putih, coba gunakan putih sebagai warna batas dan latar iklan Anda. Gagasan mengubah warna adalah untuk membuat Adsense terlihat seperti itu adalah bagian dari halaman web. Sekali lagi, ini akan menghasilkan lebih banyak klik dari orang yang mengunjungi situs Anda yang menarik perhatian.

Letakkan Adsense pada Header

Jangan mencoba menyembunyikan Adsense Anda. Tempatkan iklan Adsense di tempat orang bisa melihatnya dengan cepat. Perbedaan antara lokasi Adsense dapat terjadi ketika Anda melihat penghasilan Anda.

Pertahankan tautan atau Backlink ke situs web yang relevan

Jika menurut Anda beberapa situs lebih baik daripada yang lain, letakkan iklan Anda di sana dan cobalah untuk memelihara dan mengelola mereka. Jika sudah ada banyak Adsense yang dimasukkan ke situs tertentu, letakkan Adsense Anda di atas semuanya. Dengan begitu pengunjung akan melihat iklan Anda lebih dulu saat meramban situs itu.

Ini adalah beberapa tips yang telah bekerja dengan baik untuk beberapa yang ingin menghasilkan ratusan bahkan ribuan di situs web mereka. Penting untuk mengetahui bahwa iklan ditampilkan karena sesuai dengan minat orang yang melihatnya. Jadi fokus pada topik atau niche tertentu harus menjadi tujuan utama Anda karena pajangan akan ditargetkan secara khusus pada topik yang sudah dilihat orang.

Perhatikan juga bahwa ada banyak Adsense lain yang berbagi topik yang sama seperti Anda. Yang terbaik adalah memikirkan membuat iklan yang bagus yang akan sedikit berbeda dan unik dari yang sudah dilakukan. Setiap klik per tayang yang dibuat pengunjung adalah poin untuk Anda, jadi buat setiap klik dengan membuat Adsense Anda sesuatu yang pasti akan diklik orang.

Beberapa tips ini diberikan oleh mereka yang meningkatkan penghasilan hanyalah pedoman untuk berbagi dengan orang lain. Cobalah tips ini pada website anda untuk menambah penghasilan.

Jika orang lain telah melakukannya, tidak ada salahnya mencoba sendiri. Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *