18 Se 2022

Polres

18 Se 2022 – Apple membuat perubahan sekitar empat tahun lalu dengan diperkenalkannya iPhone X, semua yang baru dijatuhkan dengan iPhone 8. Sejak itu, ada perangkat baru, tetapi iPhone SE Generasi ke-2 2020 membawa kembali yang lain. Harga murah lainnya untuk keluarga iPhone 11. Sekarang Apple telah melakukannya lagi dengan iPhone SE 2022, dengan harga yang diminta hanya $ 429. Tapi berapa lama Apple bisa merilis ponsel lama yang sama dengan sedikit lebih banyak fitur baru di dalamnya? Mari kita lihat lebih dekat dan lihat berapa nilai Apple saat ini.

IPhone SE 2022 akan terlihat familier bagi siapa saja yang telah melihat iPhone dalam delapan tahun terakhir. Alat ini pertama kali diperkenalkan pada iPhone 6 dengan beberapa penyesuaian dan peningkatan pada iPhone 8 yang identik dengan iPhone SE 2022. Ini satu-satunya telepon berbingkai aluminium dengan kaca sandwich des yang telah kita lihat selama bertahun-tahun, baik atau buruk.

Polres

18 Se 2022

18 Se 2022

Fitur “kelebihan” des adalah akan nyaman di tangan dan familiar bagi banyak orang. Ini memiliki tombol home Touch ID di bagian bawah yang mudah digunakan dan mudah dijangkau, tentu saja itu berarti tidak ada ID Wajah untuk bulan-bulan dingin ketika Anda bisa memakai sarung tangan. Apple dapat membanggakan “kaca terberat di telepon” di sini, tetapi alangkah baiknya untuk tidak menyebutkan Perisai Keramik terhadap iPhone andalan saat ini terhadap tetes, yang menurut perusahaan adalah “lebih dari kacamata smartphone” – jadi di mana itu, Apple ? Bukankah Perisai Keramik secara teknis kaca? Selain teknologi, perangkat ini mudah dipegang dan dikendalikan, dan pas di saku, jadi mungkin risiko jatuh sedikit berkurang.

Apple Iphone Se 2022

Yang “terburuk” adalah bahwa des Apple ditulis dengan cara yang tidak terbang di atas sisi pagar Android. Jika perusahaan smartphone Apple mencoba melakukan ini pada perangkat seharga $ 429, itu akan ditertawakan. Bahkan ponsel Android termurah saat ini dibuat dengan bezel tebal yang terlihat pada iPhone SE 2022. Dengan harga $429, saya mengharapkan layar OLED yang besar dan padat piksel di Android. Kali ini Apple menawarkan layar Retina IPS berukuran 4,7 inci, 1334 x 750 yang sama yang telah digunakan selama hampir delapan tahun. Bahkan iPhone 7 menawarkan kecerahan 625-nit (bagus, tapi tidak bagus) masih ada. Perintah baru lebih baik, dan waktu respons piksel lambat sedikit bersinar di beberapa area, seperti menggulir. IPhone SE 2022 tidak terlihat bagus ketika Anda menganggap bahwa iPhone 12 mini dan 13 mini keduanya kecil (dan 12 mini bisa mahal jika Anda meningkatkan). Bahkan di sebelah OnePlus 5 saya yang hampir berusia lima tahun, tampilan iPhone SE 2022 gagal.

18 Se 2022

Layar adalah jantung dari telepon, dan ini adalah layar dua sisi kecil. Sangat menyegarkan memiliki tampilan yang mudah dinavigasi dengan satu tangan. Tapi saya benar-benar merasa bahwa klik pada banyak. Keyboard terlalu sempit secara vertikal dan horizontal, dan halaman web berjuang untuk melihat terlalu banyak sekaligus. Ketika video atau pop-up muncul di layar, itu hanya diputar sampai ditutup, dan tombol kecil dapat membuatnya sulit untuk diselesaikan.

Bagi mereka yang menghargai ponsel kecil, mungkin ini dia. Bagi mereka yang menghargai persamaan harga dan ukuran layar, iPhone SE 2022 memutuskan tidak. Streaming video di ponsel terasa sangat sempit, dengan detail rendah dan kurang rasio kontras OLED yang tak terbatas. Meskipun speaker memiliki suara yang bagus, namun sedikit bising pada tingkat tinggi dan juga mudah ditutup dengan tangan.

18 Se 2022

Die Rose Lädt Zum Fest: Wochenende In Bildern 18./19. Juni 2022

Di luar tampilan dan tampilan, iPhone SE 2022 memiliki port Lightning di tempat yang sama seperti sebelumnya, mendukung pengisian nirkabel (terima kasih lagi, iPhone 8), dapat menahan air di bawah satu meter selama 30 menit (bagus, tapi jauh). dari enam meter yang dipegang iPhone 12 dan 13 atau dua meter yang dibanggakan iPhone 11).

Penambahan utama iPhone SE 2022 adalah dukungan 5G. Model baru ini dapat terhubung ke jaringan Sub-6 5G yang diluncurkan oleh operator di mana-mana, meskipun itu bukan mmWave. Mungkin manfaat terbesar di sini adalah iPhone SE 2022 akan mendapatkan dukungan yang lebih baik saat matang. Tidak perlu menggunakan bandwidth tinggi 5G untuk streaming video 4K atau semacamnya.

18 Se 2022

IPhone SE 2022 menjalankan iOS 15, versi terbaru dari sistem operasi seluler Apple. Ini memberikan perangkat lunak paritas, jika tidak paritas, bahkan dengan iPhone paling mahal, dan itu tidak kecil. Dukungan jangka panjang Apple untuk perangkatnya membantu pelanggan menggunakan ponsel mereka untuk waktu yang lama tanpa perlu memutakhirkan karena pembaruan perangkat lunak – dan pembaruan keamanan – tetap ada. Ponsel ini juga mendukung mode Fokus untuk menghilangkan gangguan (walaupun perangkat keras beralih ke Mode Senyap dapat membantu), dan perintah suara sederhana dari Siri telah memenangkan fungsionalitas perangkat. Fitur-fitur terbaru cepat dan akurat, tetapi pucat dibandingkan dengan penawaran terbaru Google di jajaran Pixel 6. Maksud Apple adalah tidak ada ikon yang terkait dengan keyboard sentuhnya, sesuatu yang salah Google.

Mini Cooper Se: Driving Fun For People With Disabilities Too!

Meskipun desain iPhone SE 2022 memilih untuk menjadi Honda Civic 2006, chip A15 Bionic di dalam mesin baru, mesin V8 turbo-charged, kecuali memiliki lebih banyak bahan bakar untuk menghemat dalam model ini. Sayangnya, tidak ada banyak ruang di sistem dengan kapasitas awal hanya 64GB

Polres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *